Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Who I Am

Seorang pekerja yang sedang merencanakan untuk PENSIUN DINI diusianya yang masih dini. Mempraktekan cara pindah dari Kuadran “E” ke Kuadran “B” dan berakhir di Kuadran “I”.

14 Tanggapan to “Who I Am”

  1. kenji said

    blognya keren….
    salam kenal ya😀

  2. simplyah said

    Pensiun dini ?
    Waaah…gue juga mau kalo itu mah
    Yuuuuk mariiii….

  3. silly said

    Dear Aji,

    Hi mas Aji… Selamat pagi… Saya baru menemukan tulisan ini, jadi baru respon sekarang.

    Terima kasih untuk tulisannya. Saya bahagia bahwa orang bisa melihat betapa saya tulus menawarkan persahabatan yang sejati. Benar2 tulus… dan tidak ada sedikitpun sakit hati yang tersisa dari peristiwa yang kemarin…

    Yang berlalu biarlah berlalu… Waktu yang akan berbicara, membuktikan kalau saya benar2 tulus menawarkan persahabatan. Tulus dan jujur, datang dari hati yang paling dalam…

    Mungkin saya yg salah, karena saya yang meminta masukan kepada mas Zalukhu, sebagai outsider untuk memberikan masukan yang lebih neutral… dan mungkin saya datang tidak pada saat yang tepat.

    Saya tetap akan menganggap ini sebagai masukan positif buat saya.

    Pun ketika saya dikirimin surat, saya sudah membalas dengan santun, minta maaf lagi dan tetap menawarkan persahabatan yang tulus…

    Perlu digaris bawahi satuhal ketika kita bergaul didunia MAYA… Kalau kita TIDAK kenal dekat dengan orang tsb… Akan jauh lebih baik jika kita memberikan masukan yg MEMBANGUN, supaya dia bisa jadi LEBIH BAIK…

    Cara becanda yg sadis bisa aja kita pakai, kalau kita YAKIN org tersebut TAHU BETUL maksud kita. Mungkin diakhir atau diawal tulisan diberi DISCLAIMER, supaya org tidak menafsirkan yg salah.

    Cara bercanda saya dan cela-celaan saya tidak pernah saya tujukan ke org yang BELUM SAYA KENAL baik mas Aji,… karena saya takut orang akan salah tangkap lalu terluka…

    Rasanya sebagian besar org didunia maya tahu ETIKA ini.

    Jadi kalau saya sempat sedikit sakit hati, ya wajar aja ya.

    Saya toh bukanlah malaikat, yang bisa tahu apa yang ada dikepala org yang saya tidak kenal.

    Dan saya bukanlah malaikat yang tidak akan tersakiti jika saya dicela2 jauh lebih sadis dari cela2an saya dgn sahabat2 saya…

    Mereka sahabat DEKAT saya mas, jadi ketika kami bilang “monyet” satu sama lain… itu bisa berarti “I LOVE YOU”… dan itu HANYA antar kami, sahabat2 dekat saya.

    Kalo itu saya dengar dari mulut org yang saya tidak kenal, nah, ntar dulu.. maksudnya apa nih… saya khan juga harus tahu.

    As a women, I pay respect on my self a lot mas. AS ONE OF GOD’s creator… dan saya tidak akan membiarkan org menhina ciptaan-NYA begitu saja, apalagi untuk satu alasan yang tidak jelas. Saya meminta direview, bukan minta dihina-dina sesadis itu… seandainya saya diberitahu dari awal, mungkin akan lain permasalahannya.

    Ok, saya minta maaf kalau masih menulis ini sedikit disini. Saya tetap ingin bersahabat dengan Mas Zalukhu… Saya tidak ingin ada permusuhan, ada amarah atau emosi2 negatif yang masih tersisa.

    Tapi saya tidak tahu bagaimana harus memulai. Ditiap postingnya beberapa kali selalu menyebutkan kalo saya ini org yang mau nyela2 orang tapi gak mu dicela…

    hmmmm… saya tidak akan memaksakan persahabatan… saya menawarkan uluran tangan sahabat… kalau disambut, ya saya dengan sukacita sekali akan mengulurkan tangan yang satu lagi, hehehe…

    tapi kalau tidak pun, gapapa… saya tetap akan kembali melangkah dengan hati yang riang…

    So, melalui posting ini aja deh saya ngulurin tangan dengan rendah hati.., (di blognya mas Zalukhu saya masih merasakan aura negative disana)

    Saya pikir, kita tidak perlu merasa bersalah untuk lebih dulu mengulurkan tangan bukan???😀

    Dan karena saya yakin mas Zalukhu ini org yang Cerdas dan Baik (kalo enggak mana mungkin saya minta pendapat sama beliau), semoga beliau bisa menerima uluran tangan saya.

    Buat mas Aji, makasih banyak… I adore you for the way of thinking that you have. I Saluut you.

    salam hangat,

    Silly

  4. Mba Silly,

    Terimakasih untuk mampir……dan menulis panjang disini. Sejauh pemahaman saya, dunia blogging perlu mental positif jauh lebih besar (namun, tetap waspada), ketimbang bergaul di dunia nyata, karena setiap kata kita sendiri (pembaca) yang memaknainya, dimana kita hanya berinteraksi melalui untaian kata menjadi kalimat yang bisa saja menyenangkan atau menyesakan.

    Tidak ada hal yang istimewa dari cara saya berpikir, hanya saja mencoba belajar melihat dari sisi sebaliknya (sisi positifnya) dari setiap kejadian.

    Dan ternyata tidak mudah untuk itu, terlebih bagi kita yang cenderung reaktif, terkungkung dalam kotak bagai “Katak Dalam Tempurung”.

    “I am What I am Thinking” and “I am re-programing It”
    🙂

  5. mahardhikadewi said

    senang bisa berkunjung ke blog ini..
    salam hangat dari mahardhika.wordpress🙂

  6. hmm, kayaknya dari judul udah salah deh… harusnya ‘who am I’… artinya ‘siapa saya?’… kalo yang ‘who I am’, gak tau deh…:mrgreen:

    salam kenal… http://diazhandsome.wordpress.com

    @diazhandsome
    Terimakasih untuk concern-nya pada gramar english, tapi sebenarnya itu hanya sebuah ungkapan dalam bahasa inggris yang artinya “Apalah saya ini” dengan makna merendah. Kalau “Who am I” itu artinya seperti yang anda maksud… “Siapakah Saya” dan maknanya adalah sebuah pertanyaan. Itu saja alasannya.

  7. Upik said

    Ayah.. aku panggil ayah aja ya.. Ngikut komentarnya di blogku.
    Ne kunjungan balasan, semoga ayah selalu diberikan semangat dan kesehatan untuk selalu menulis.
    Salam hangat selalu..

  8. @Upik

    Amien… terimakasih untuk doa nya pik..

  9. Gusti Dana said

    Ass.Wr.Wb

    Mas Aji….bagaimana kabarnya???.Semoga kita dapat sama-sama pindah kuadran ya Mas:).Syukur-syukur kalau sampai pindah ke kuadran Z,hehehe..

    @Gusti Dana
    Kabar baik mas… lagi belajar terus berbisnis nih… hehehe dan lagi cari guru juga yang mau ajarin secara private. Saya sih targetnya Kuadran “I” aja dulu (Investor) biar bisa jalan-jalan tapi uang ngalir terus.. Bisa ga ya..?

    Gimana kabar IFB nya..?

  10. Ecko said

    Semoga berhasil dengan cita-citanya untuk pindah dari kuadran kiri ke kuadran kanan. Amin…

  11. Salam kenal mas Aji….

    Semoga sukses selalu

    saya suka dengan blog ini karena banyak membahas situs yang baru saya luncurkan….paketebookbisnis.com

    sebenarnya banyak saya ingin bertukar pikiran dengan mas….topik blognya padat mas.

    mampir balik mas…

    Salam Hangat

  12. wah, lama saya tak berkunjung ke blog sampeyan ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: