Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Archive for the ‘Buah Hati’ Category

Berenang di Eldorado

Posted by Aji Monoarfa pada Agustus 9, 2009

Hari ini cape abis.. lantaran berenang selama 3 jam di Eldorado Kota Legenda Wisata. Tapi si Syifa sih.. ga kenal cape. Waktu diajak pulang malah ga mau… masih tetap pengen berendem terus. Udah kebayang pasti teler deh nih anak malamnya. Eh bener aja.. baru keluar dari eldorado sudah tidur kecapean.

Fotonya  masih diupload errrorr terus.. koneksinya telkomsel payah banget nih..

Posted in Buah Hati, My Family, Pribadi | Dengan kaitkata: , | 1 Comment »

Sajak untuk Anak

Posted by Aji Monoarfa pada Mei 30, 2009

Iseng-iseng bongkar folder pribadi ternyata nemu sajak berjudul Anak oleh Kahlil Gibran. Meskipun sudah lama kata-kata dalam sajak ini masih saja menyentuh dan membukakan pola pikir saya.

Semoga dapat memberi inspirasi

Baca entri selengkapnya »

Posted in Baru Tau Nih.., Buah Hati, Informasi Penting | Dengan kaitkata: , | 1 Comment »

Logika Balita Cerdas Ku

Posted by Aji Monoarfa pada Januari 4, 2009

Saat liburan panjang akhir tahun 2008 lalu, kami sekeluarga berkumpul di rumah Ibu saya di pinggiran kawasan Sentul, tepat di desa Nanggewer (ga ada di peta sih…) tapi udarannya segar.. jalanan bebas macet … view menuju rumah Ibu saya ini adalah pemandangan bukit sentul. Disana sudah ada kakak-kakak saya yang juga liburan panjang bersama keluarganya. Jadi rumah Ibu saya full house.. sampai-sampai untuk yang laki-laki tiduran di ruang tamu. hehehe.. maklum kamarnya cuma ada 3 saja.

Kumpul dengan keluarga besar memang menyenangkan … khususnya untuk anak saya, Sasikirana Syifa Monoarfa (Syifa), yang saat ini berumur 2 tahun 10 bulan (beratnya sekitar 20 Kgan..). Karena bisa bermain sepuasya dengan sepupunya yang lain. Ada hal yang menarik dari anak saya yang satu ini, kemampuan untuk berpikir dengan logikanya sangat cepat berkembang meskipun paling muda di sekolahnya. Semoga tetap menjadi Balita Cerdas.

Jadi ceritanya begini :

Saat itu Balita Cerdas – Syifa ini sedang bermain dengan sepupu-sepupunya, diantaranya Abang Azhiri (3,5 tahun), Adik Salsa (2,5 tahun), Kakak Tasya (6 tahunan), Abang Ical (3,5 tahun) dan Tante Ari (Uminya Abang Azhiri dan Adik Salsa). Dialog yang terjadi adalah antara Tante Ari, Abang Azhiri dan Balita Cerdas – Syifa dan Saya sendiri. Baca entri selengkapnya »

Posted in Buah Hati, My Family, Pribadi | Dengan kaitkata: , , | 8 Comments »