Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

UBS Wifi Lebih Murah Dari Flash

Posted by Aji Monoarfa pada Januari 21, 2010

Baru 1 minggu ini akses internet di Serayu – Timika bisa dimanfaatkan secara maksimal sebelumnya tidak bisa sama sekali karena sinyalnya cukup lemah. Sinyal hanya terdetak kalau saya keluar kamar dan nge-net di lobi kecil dilorong hotel. Dengan bantuan USB Wifi yang murah meriah.. akhirnya koneksi bisa lebih kuat sinyalnya dan benar-benar memuaskan.

Beberapa waktu lalu kalau download file sebesar 50MB bisa semalaman. Mulai download jam 8an malam baru selesai jam 4 subuh. Tapi dengan memeanfaatkan USB Wifi dengan merk TPlink seharga Rp. 170.000,- proses download bisa lebih cepat, bahkan sangat cepat jika dibandingkan dengan pengalaman sebelumnya. Waktu yang saya butuhkan untuk mendownload file 50 MB cukup 15 menit saja. Benar-benar memuaskan.

Hanya saja meskipun USB Wifi TPlink ini dilengkapi dengan Accsess Point, kemampuan untuk memancarkan kembali sinyal yang ditangkap untuk ditangkap oleh hardware wifi lain, tidak bisa digunakan secara maksimal. Karena hanya bisa diaktifkan salah satu saja. Station atau Access Point. Nah.. buat rekan-rekan yang ingin memanfaatkan sinyal wifi gratis dari hotel atau rumah sakit, bisa menggunakan alat ini. Pastinya akan lebih murah dari langganan flash dengan paket termurah sekalipun.

Have a nice browsing..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: