Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Anwar Nasution – BI Sarang Penyamun

Posted by Aji Monoarfa pada Desember 21, 2009

Hari ini rapat pansus kasus Century memanggil Anwar Nasution, mantan Deputi  Gubernur BI, untuk diperiksa dan dimintai keterangannya terkait dengan persetujuan BI atas mergernya 3 Bank yang dinilai tidak layak untuk menjadi Bank. Penjelasan Anwar Nasution dalam sidang tersebut membuat anggota pansus merasa ada yang ditutup-tutupi. Anwar Nasution diduga tidak terbuka atas apa yang sebenarnya dia ketahui dalam tubuh BI.

Salah satu anggota pansus mencoba untuk menggugah hati Anwar Nasution untuk mengatakan hal terjadi sebenarnya dalam tubuh BI, dimana Anwar Nasution dianggap orang yang paling mengetahui kasus Bank Century (persetujuan BI). Namun, dengan tenangnya Anwar Nasution tetap bertahan dengan penjelasan sebelumnya bahwa dia tidak mengetahui apapun paska dia keluar dari BI.

Kemudian, anggota pansus mempertanyakan kembali pernyataan Anwar Nasution yang mengatakan bahwa BI merupakan sarang penyamun.. dan meminta Anwar Nasution untuk memberikan rekomendasi perbaikan dalam tubuh management BI yang dinilai sebagai sarang penyamun tersebut.

Ah… sayang baru mau mendengar jawaban Anwar Nasution, kena jeda iklan. .. sebel banget dan berubah program. Aih…  TV ga tau diri nih.. bukannya memberikan ruang pendidikan bagi pemirsanya eh.. malah cerita fauna… Grrrgr…….!!!

Satu Tanggapan to “Anwar Nasution – BI Sarang Penyamun”

  1. sarjoni said

    siapa dalang sebenarnya masih misterius..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: