Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Gembong OPM Papua Tewas

Posted by Aji Monoarfa pada Desember 16, 2009

Hanya dalam hitungan beberapa jam saja informasi tewasnya kelly kwalix, gembong Organisasi Papua Merdeka (OPM) sudah tersebar hingga ke Amerika dan diliput oleh beberapa media online seperti BBC News. Kelly Kwalik merupakan salah seorang yang diduga sebagai pelaku penembakan di area freeport beberaa bulan lalu yang menewaskan beberapa karyawan yang sedang berangkat menunju area freeport melalui jalan darat.

Penyergapan Kelly Kwalik terjadi sekitar jam 03.00 dini hari, 16 desember 2009,  di mile 26 dimana terdapat sebuah rumah yang ternyata dalamnya terdapat wanita dan anak berumur 10 tahun yang akhirnya ditangkap oleh petugas gabungan densus 88 dan polda papua. Situasi di Timika sendiri pada sore hari cenderung stabil dan jalan menuju bandara Mozes Kilangin dijaga ketat oleh petugas.

Tewasnya Kelly Kwalik, Gembong Organisasi Papua Merdeka, belum bisa menjawab apakah perjalanan ke area freeport di Tembagapura atau Grassberg menjadi aman..? Sejuah ini penggunaan bis dari Bandara Mozes Kilangin masih berjalan lancar dengan pengawalan oleh petugas. Semoga situasi dan kondisi akan menjadi lebih stabil sehingga pekerja di area freeport menjadi lebih tenang khususnya saat menjelang Natal dan Tahun Baru.

Pesan dari seorang teman papuan, sebaiknya dalam situasi seperti ini lebih baik diam dikamar sambil ngopi karena sewaktu-waktu bisa terjadi pemalangan jalan. Kalau sudah begitu ga bisa pulang deh…🙂

2 Tanggapan to “Gembong OPM Papua Tewas”

  1. prex said

    ya namanya kejahatan tu harus di bersihkan . kalau tokoh OPM mati ya moga aja tambah aman

  2. DeAr said

    hati-2 kalo lagi jalan-2 keluar….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: