Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Rahasia Membuat Akun Adsense

Posted by Aji Monoarfa pada November 12, 2009

Setelah sekitar 6 bulan saya membuka layanan jasa pembuatan akun adsense di kaskus.us dan juga jasaakunadsensemurah.com, akhirnya saya berpikir untuk membuka tabir rahasia membuat akun adsense yang selama ini saya gunakan dalam memberikan layanan jasa pembuatan akun adsense.

Semakin banyak para pemain di bisnis PTC (Paid To Click), khususnya pemula kesulitan dalam membuat akun adsense karena persyaratan yang ditetapkan oleh Google sangat ketat. Salah satunya (jika saya tidak salah), web atau blog yang akan digunakan dalam mengajukan akun adsense haruslah berusia minimal 6 bulan dan aktif. Aktif dalam arti kita harus posting artikel dalam rentang waktu minimal 3 kali seminggu dan harus dalam Bahasa Inggris.

Web atau blog yang ditulis dalam Bahasa Indonesia sangat sulit untuk disetujui oleh Google, kalau pun disetujui sangat kecil kemungkinannya. Dan waktu 6 bulan bukan hal yang sebentar untuk menunggu..🙂 Diantara pelanggan saya, ada yang sudah lima kali mengajukan tetap saja tidak disetujui oleh Google. Hal yang paling menyebalkan dari alasan Google tidak menyetujuinya adalah “Unacceptable Content”, alasan yang singkat pada tapi membingungkan. Padahal contentnya sudah original dan usia blog sudah lebih dari 6 bulan… Nah loh… apa lagi coba yang harus dikutak-katik..?

Memang Google tidak pernah membeberkan alasan dibalik tidak menyetujui pengajuan akun adsense kita karena hal itu salah satu pengaman bagi mereka agar pengajuan akun adsense tidak menjadi spam. Bahkan akun yang dibanned pun tidak diberikan alasan secara detail oleh Google dalam menjelaskannya.. kecuali kalau kita naik banding melalui form yang disediakan oleh Google.

Tapi itulah Google dengan keunikannya dan kehebatannya yang selalu menjadi impian bagi setiap pemula untuk dapat mendulang $$$$ (dollar 4 digit). Nah.. dari pada susah-susah buat akun adsense hingga stress, sini saya bantu dengan ongkos tekat tuts keyboard sebesar Rp. 60.000 sajah…🙂

O.. iya saya.. ada rencana untuk membeberkan rahasia untuk membuat akun adsense bagi NEWBIE (yang sudah senior ga perlu lah… ) yang akan disampaikan melalui Video. Nah.. kalau minat silahkan daftar diruang komentar dibawah ini dengan mencantumkan Nama dan Alamat emailnya. Kalau sudah jadi saya akan hubungi teman-teman semua.

Rencananya harga saya patok di Rp. 150.000,- tapi untuk rekan-rekan yang akan membeli melalui blog jadul ini saya kasih diskon. Jadi harganya cuma 85.000,- untuk 10 orang pertama, dan 90.000 untuk 10 orang kedua.

Kalau ada yang mau ngobrol dulu.. gampang tinggal kontak saya di YM : bluetooth218.

Nah.. segitu dulu iklannya🙂 tapi bukan paid review ya.. karena ini saya tulis di blog saya sendiri untuk produk saya sendiri. Kalau ada yang penasaran jasa yang saya buka. Silahkan kunjungi layanan ini.

3 Tanggapan to “Rahasia Membuat Akun Adsense”

  1. saya pesan videonya mas….

  2. @atas…

    Ditunggu ya… menyelesaikannya dalam kesibukan bekerja nih..🙂

Tinggalkan Balasan

 
