Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Ketika Gagal Menjadi Ladang Pahala

Posted by Aji Monoarfa pada November 5, 2009

Setiap insan dari bajingan sampai dengan ustad memiliki penafsiran tersendiri terhadap ladang pahala yang bisa digarapnya untuk menjadi bekal yang akan mengantarkannya ke Jannah yang dijanjikan Allah SWT *paling tidak ladang pahala menurut persepsi si bajingan, kalau ustad sih.. pastinya sesuai dengan tuntunan agama*.

Namun, pada titik tertentu orang juga bisa menafsirkan sendiri bahwa ladang pahala itu tidak lagi menjadi ladang pahalan yang subur sehingga menggarap ladang tersebut bukanlah lagi menjadi prioritas bahkan mungkin bukan lagi menjadi prioritas namun hanya sebuah tempat pelengkap saja dari sekian banyak ladang pahala.

Hal diatas bisa terjadi dalam kehidupan sehari-hari sebagaimana seorang anak yang tidak lagi menghormati orang tuanya, nasihat orang tua hanya sebatas suara panggilan untuk soerang supir dilapangan parkir. Keras suaranya dan hilang ditiup angin. Bahkan supir yang namanya dipanggil pun tidak mendengar panggilan tersebut. Baru  tersadar ketika orang disebelahnya mengingatkan..”eh… namanya dipanggil tuh, bos lu.. kasian nungguin didepan lobi. Panggilan keras begitu …masa kagak denger …!!!” oceh temannya.

Banyak sekali kejadian diatas… dikasih tau… tapi ngeyel… nanti baru orang lain yang kasih tau baru sadar kalau ternyata itu benar adanya. Kalau sudah begini.. kemungkinan cara pandang terhadap ladang pahala yang seharusnya bisa digarap sudah menjadi urutan kesekian untuk digarap dan tidak lagi menjadi bagian dari visi dan misi hidup *itu juga kalau punya visi misi hidup* L

Lantas… apa yang seharusnya dilakukan…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: