Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Nasi Bungkus

Posted by Aji Monoarfa pada Oktober 12, 2009

Akhirnya perutku malam ini diselamatkan dengan sebungkus nasi berisi oseng-oseng kentang dan sayur nangka dengan lauk sebuah telor asin yang maser. Hm… makanan itu sudah sejak sore saya beli namun belum bisa disantap lantaran seluruh badan rasanya remuk plus hatinya juga L. Dan setelah magriban akhirnya dimulai deh… proses penyegaran kembali melalui jari jemari seorang nenek tua yang sudah puluhan tahun memijat ratusan bahkan ribuan orang.

‘Krukkk…..krukkkk… krukkkkk…..” bunyi perut kosong. Oh ternyata itu perut aku yang sedari siang belum terisi. Jadi.. selama diurut terbayang makanan dalam bungkusan diatas meja makan.. apalagi liat telur asinnya…. yang sempat saya beli untuk persiapan santap malam J  Karena lumayan lama juga si nenek urutnya.. dari selepas magrib hingga pukul 20.00… baru deh pukul 08.30an itu makanan bisa disantap.

Hm… Alhmadulillah… akhirnya organ dalam perut bekerja kembali karena sumber tenaga sudah mulai masuk, meskipun masih ada rasa seba karena sebagian angin belum mau keluar juga. Benar…. memang benar.. ternyata telur asinnya nikmat sekali. Kalau buat sendiri ga mungkin senikmat ini…  *jadi ingat waktu di kebon bawang, makan dikamar sendirian dengan sebutir telur asin*

Terimakasih ya Allah untuk setiap nikmat yang Kau berikan dalam situasi senang maupun susah hati. Semoga aku selalu dapat menikmati setiap senang maupun susah yang Engkau berikan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: