Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Tukang Cukur Sultan Bolkiah

Posted by Aji Monoarfa pada September 19, 2009

Mungkin mujur sekali Ken Medutson (sori.. nama belakangnya saya lupa..), tukang cukur termahal di dunia. Bagaimana tidak… Sultan Brunei… Sultan Bolkiah yang mencukur rambut dengan jadwal 3 -4 minggu sekali memilih dia yang boleh pegang kepala Sultan Bolkiah. Ken adalah tukang cukur favorite Sultan Bolkiah yang berdomisili di London – Inggris, tempat asal Tim Sepakbola Favorite saya. Ya.. asal Tim “Setan Merah” Manchester United yang dalam waktu dekat ini akan bertanding dengan Manchester City.

Kembali ke Ken.. tukang cukur dengan bayaran ratusan juta rupiah. Setiap Sultan Bolkiah mau cukur. dia dipanggil dengan tiket khusus dan pelayanan khusus pula dan setelah “pegang-pegang” kepala Sultan Bolkiah pulangnya dapat amplop tebal dengan mata uang poundsterling. Wah.. asik banget ya..  ternyata kalau rejeki emang ga kemana. Biar jauh tinggal di london rejeki tetap ada di Brunei🙂

Jadi tidak mesti punya posisi tinggi kalau sekedar untuk mendapatkan uang melimpah, cukup loyal dengan posisi yang dijalani dan melakukan dengan cara terbaik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: