Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Membuat Akun Adsense Tanpa Blog

Posted by Aji Monoarfa pada September 17, 2009

Setelah sekian lama mencari tehnik legal untuk membuat akun adsense, akhirnya saya menemukan  juga. Sebuah cara yang memungkinkan bagi saya untuk memiliki akun adsense yang saya buat tanpa blog. Dulu … sekitar 3 tahun yang lalu saya membuat akun adsense setengah hidup buatnya sampai di setujui oleh Google.

Google sangat selektif dalam menyetujui pengajuan untuk menjadi publishernya karena proses ini tidak dilakukan melalui software tapi dilakukan secara manual. Kalau selama ini saya membuat akun menggunakan blog yang copas.. karena harus dalam bahasa inggris, sekarang bukan masalah lagi ….. saya bisa membuatnya lebih dari satu untuk alamat yang sama.

Nah.. dari pengalaman itu semua saya membuka jasa untuk pembuatan akun adsense yang selama ini saya buka hanya di forum jual beli kaskus. Tapi melihat animo pemain pemula di adsense yang semakin besar, karena beberapa blogger yang ternyata memiliki blog dengan traffic tinggi tidak pernah terpikir untuk memanfaatkan adsense untuk menghasilkan uang karena terbelenggu dengan sulitnya mendapatkan akun adsense yang cepat disetujui oleh Google.

Semoga jasa ini dapat membantu para newbie maupun blackhater untuk membuat akun adsense tanpa blog … silahkan kunjungi web JasaAkunAdsenseMurah.Com🙂

12 Tanggapan to “Membuat Akun Adsense Tanpa Blog”

  1. hadi said

    O gitu ya, tapi adsense kan ga bisa kalau berbahasa indonesia, sudah ga supprot katanya……

  2. hadi said

    Keduaaaaxxxxxxxx. Sy sendiri sudah punya, dan ga terlalu ribet bikinnya, cuma sekarang males pasangnya di blog.

  3. @hadi

    Adsense di Indonesia bisa keluar juga kok.. kan ada tehniknya.
    Buat yang sudah punya blog english sih.. ga masalah.. cuma dari pengalaman saya sebagai newbie. susah banget buatnya.. makanya coba bantu untuk mereka nih… juga untuk para blackhatter yang perlu akun adsense yang lebih banyak kalau2 di banned.

  4. Asik juga ya bisa buat acc tanpa blog, apalagi bisa menghasilkan duit banyak

    mat lebaran
    sumintar.com

  5. salam kenal mas..kayanya blog kita serumpun dalam hal belajar trading saham, boleh dong tukaran link🙂
    adsense pernah membuat saya asyik karena sempat sampai 100 dollar, tapi kemudian dibanned😦
    salam

  6. 2 PAKET SPESIAL LAYANAN KAMI :

    PEMBUATAN BLOG SEO FRIENDLY UNTUK BISNIS

    Jasa Pendaftaran BLOG dengan Account Adsense

  7. Iskandar said

    pengen dong di buatin account adsense

  8. jual babon pembuat akun adsen said

    jual babon pembuat adsen. murah, tar bisa jualan akun adsen. silakan komen

  9. Darmin said

    sangat menarik tawarannya sob, ane punya adsense tapi untuk nggenjot ierning nya susah buanget hehehe…

  10. Prast said

    Saya sudah mendapatkan account AdSense tapi setiap kali saya pasang di blog selalu gagal. Masalahnya ada pada account Adsense saya atau pada blog saya?

Tinggalkan Balasan

 
