Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Berenang di Eldorado

Posted by Aji Monoarfa pada Agustus 9, 2009

Hari ini cape abis.. lantaran berenang selama 3 jam di Eldorado Kota Legenda Wisata. Tapi si Syifa sih.. ga kenal cape. Waktu diajak pulang malah ga mau… masih tetap pengen berendem terus. Udah kebayang pasti teler deh nih anak malamnya. Eh bener aja.. baru keluar dari eldorado sudah tidur kecapean.

Fotonya  masih diupload errrorr terus.. koneksinya telkomsel payah banget nih..

Satu Tanggapan to “Berenang di Eldorado”

  1. DeAr said

    Pake acara tenggelam lagi… untung anaknya berani… agak shock awalnya, tapi untung ga trauma. Berasa punya salah dia, jadi ga ada acara nangis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: