Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Archive for Agustus, 2009

Video & Movie Blog

Posted by Aji Monoarfa pada Agustus 22, 2009

Hari ini sedang mencoba membuat blog untuk video yang diambil dari youtube. Hanya sekedar untuk test enginenya saja, apakah bekerja dengan baik beberapa pluginnya di hosting yang saat ini saya gunakan… semoga saja tidak ada masalah sehingga bisa beranjak ke langkah berikutnya untuk mengoptimasi blog tersebut.

Video ini mengambil beberapa kategori video top rated and most view in youtube.  Semoga lancar-lancar saja 🙂

Posted in Blogging, Informasi Penting | Dengan kaitkata: | 1 Comment »

Understand Chemistry Online

Posted by Aji Monoarfa pada Agustus 22, 2009

Chemistry will never be a simple subject to study. There are many objects inside this lesson that need to be understood along with the complicated formula. Moreover, this subject is not only dealing with the theory but also with the substances and materials which can endanger the environment. Therefore, understand chemistry from the basic is the best way to deal with it. Baca entri selengkapnya »

Posted in My Thoughts, Uncategorized | Leave a Comment »

Menjelang Ramadhan

Posted by Aji Monoarfa pada Agustus 21, 2009

Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

Atas nama Dzat Yang Maha Agung,  saya berniat untuk menunaikan Ibadah Puasa pada tahun ini. Untuk melapangkan Ibadah Puasa, saya menghaturkan permohonan maaf atas salah dan khilaf yang telah terjadi. Semoga Ibadah Puasa tahun ini kita mendapatkan berkahnya.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Posted in Beningkan Hati | 1 Comment »

Berenang di Eldorado

Posted by Aji Monoarfa pada Agustus 9, 2009

Hari ini cape abis.. lantaran berenang selama 3 jam di Eldorado Kota Legenda Wisata. Tapi si Syifa sih.. ga kenal cape. Waktu diajak pulang malah ga mau… masih tetap pengen berendem terus. Udah kebayang pasti teler deh nih anak malamnya. Eh bener aja.. baru keluar dari eldorado sudah tidur kecapean.

Fotonya  masih diupload errrorr terus.. koneksinya telkomsel payah banget nih..

Posted in Buah Hati, My Family, Pribadi | Dengan kaitkata: , | 1 Comment »

Big quake off Mexico shakes San Diego, Phoenix

Posted by Aji Monoarfa pada Agustus 4, 2009

A magnitude-6.9 earthquake off the Gulf of California jolted Mexican fishing villages and rattled buildings and nerves from San Diego to Phoenix. There were no immediate reports of injuries or damage.

The U.S. National Earthquake Information Center reported the quake struck at 12:59 p.m. Pacific time (3:59 ET). The epicenter was 76 miles north-northeast of Santa Isabel in Baja California and 331 miles southeast of Tijuana. No tsunami alert was issued for Hawaii or the U.S. Pacific coast, but the Gulf of California was on guard for possible big waves.

The quake was the strongest of four tremors greater than 5.0 that hit over 45 minutes late this morning. The first, about four minutes before, registered 5.8.

A fire department spokesman in Phoenix — 460 miles from the epicenter — told the Associated Press that a high-rise near downtown shook violently enough that workers evacuated.

From : http://blogs.usatoday.com

Posted in News | Dengan kaitkata: , , , , | Leave a Comment »