Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Kronologis Pulangnya Manohara Ke Indonesia

Posted by Aji Monoarfa pada Mei 31, 2009

Siapa yang tidak tau Manohara, salah seorang model Indonesia yang dinikahi oleh seorang pangeran dari Kerajaan Kelantan Malaysia, Teuku Fahkri. Mungkin seharusnya cerita pernikahan ini merupakan hal yang terindah yang diperoleh oleh Manohara. Tapi ernyata ini bukanlah dongeng seperti Cinderella atau pun cerita-cerita indah lainnya yang sering kita dapatkan dari buku-buku dongeng.

Cerita Manohara sangat mencengangkan. Hari ini saya membaca bahwa Manohara telah sampai di Indonesia dengan selamat dengan bantuan salah seorang keluarga kerajaan kelantan yang baik hati yang bertolak belakang dengan perilaku seorang pangeran bernama Fakhri. Pengakuan manohara di televisi sangat mencengangkan dan pastinya menjadi berita besar pada hari senin besok.

Apa yang terjadi dengan Manohara hingga dia bisa berada di Indonesia saat ini…, bagaimana kronologisnya ..?

Berikut adalah salah satu beritanya :

“Bak sebuah drama, Manoharamerupakan pemeran utama wanita yang baru saja menyelesaikan episode panjangnya di Kesultanan Kelantan. Banyak hikmah yang ia dapatkan, namun yang pasti Manohara menyatakan tidak akan kembali lagi ke Malaysia, “Saya tidak mau ke Malaysia lagi,” ucapnya. Berikut petikan wawancara bersama Manohara di Markas Laskar Merah Putih, Jalan Biak, Petojo, Jakarta Pusat, Minggu (31/05/09) Setelah kejadian ini, apakah Anda akan ke Malaysia lagi? Saya tidak mau ke Malaysia lagi, I don’t trust it anymore. Ke Singapore saja saya sudah mulai takut.


Bagaimana kronologis pulang ke Indonesia?
Jadi kita (pihak kerajaan Kelantan) ke sana (Singapura) karena sultan Kelantan ada heart attack (serangan Jantung), mau medical check up. Ketika itu harusnya 5 minggu, tapi ketika pihak kerajaan tau mama mau datang, baru 1 malam kita diminta packing. Anda tahu Mama mau ke sana? Ada seorang pihak kerajaan yang baik hati yang saya tidak bisa sebut namanya memberi tahu saya. Lalu saya mencoba mengulur waktu dengan mandi berlama-lama sampai digedor-gedor. Itu kan di lantai 13. Setelah itu ketika kita turun lift, pihak kerajaan kasih tau jangan turun ke bawah karena mama sudah di lobi. Mano mau dibawa ke lantai 3, itu lantai Raja, Mano mau dikunci di sana. Tapi Mano gak mau. Sempat juga mau disuntik. Mano akhirnya pencet-pencet tombol lift, dan datang polisi Singapura. Mano dibawa ke satu kamar dan tidak lama datang Mama. Pas di kamar, ada pihak embassy, saya legaan dikit. Lalu kita dibawa ke Airport.

Apa sebelumnya Anda pernah mencoba kabur dari Kelantan? Enggak mungkin bisa kabur dari sana, karena kalau ketahuan pasti security-nya ditingkatin. Jadi Mano cari yang possibility nya ada. Kekerasan seperti apa yang selama ini Anda terima? Setiap hari ada kekerasan, yang silet-silet, sexual harassment, mental abuse, it is true.

Tadi Anda bilang disuntik, memang sebelumnya pernah disuntik juga? Dulu pernah dua kali disuntik. Makanya saya mau cek ke dokter. Sebab pernah ketika keesokan habis disuntik saya muntah darah dan tidak lebih dari 4 hari berat badan saya naik 10kg. Itu kan nggak wajar. Mungkin mereka ingin terlihat saya sering makan atau terkesan hamil. Manohara takut makan. Karena pernah sehabis makan langsung tidur dan pernah juga jadi grogi. Apakah Anda merasakan adanya efek psikis? Iya, several weeks I have depression. Tapi kalau saya sakit, saya membiarkan mereka menang. Apa Anda menjadi trauma dengan laki-laki? Kalau trauma, it means Teuku has killed my life. Pernah tidak, Anda menanyakan kenapa Fakhry melakukan hal tersebut?

His answer because you are my property. Apakah sekarang Anda masih cinta dengan Fakhry? Perasaan definetely udah nggak cinta, tapi kalau perasaan benci Manohara pikir itu sama dengan menyakiti diri sendiri saja (Manoharatidak ingin memelihara perasaan benci). Menurut Manohara, Tengku agak pshyco. Kalau dia lagi stubborn (keras kepala), saya seperti property bagi dia, saya seperti bukan manusia. Kalau orang biasa, pasti tidak akan melakukannya kan? Apa yang akan dilakukan ke depannya? Apakah akan kembali ke dunia model? Ke dunia model, why not?
Manohara juga mau menjadi aktivis. Manohara mau make sure masyarakat kita yang ada di luar sana tetap terjaga. Supaya kalau ada yang menelepon (ke Kedubes Indonesia di Malaysia) nggak dibilang libur. Sebab banyak masyarakat Indonesia di sana yang mendapatkan perlakuan serupa. Bahkan banyak warga Malaysia yang ingin pulang tapi tidak diizinkan oleh raja. Most basic human right itu gak didapatkan di sana. Manoharajuga ingin meminta agar Kedubes RI di Malaysia diganti. Dia (Dubes RI) yang bilang kalau Manoharasenang-senang di KL (Kuala Lumpur), padahal kan tidak. Jadi harus diganti Kedubes RI di sana.

Apa pernah ada bantuan dari Kedubes RI di Malaysia? (Ibu Manoharamenjawab) Enggak ada bantuan dari kedutaan Indonesia di sana, saya hanya dapat bantuan dari Laskar Merah Putih. Apakah akan ada proses hukum ke depannya? Mau ada proses hukum. Nanti lebih lanjut akan dibahas oleh lawyer saya. Manoharaakan cerai dengan Fakhry? Iya mau cerai. Memang dari dulu saya mau cerai.”

19 Tanggapan to “Kronologis Pulangnya Manohara Ke Indonesia”

  1. henie said

    selamat ya adik mano,bs kumpul keluarga.udah cerai aja dech , daripada mati disiksa pangeran gila mendingan jihad ke peperangan basmi kaun yahudi masuk surga…

  2. udin said

    semakin ku tatap semakin aq jatuh cinta..

  3. wahyu said

    kasihan mano
    turut prihatin

    ikutan yukk,,
    cuma modal HP doang bisa dapetin puluhan ribu rupiah/hari
    gampang kok caranya..

    mau mau mau??
    visit aja http://www.chipborneo.co.cc
    or CS 081335111747
    YM wah_united@yahoo.co

  4. akhirnya adinda pulang juga ke pelukan ibunda, tapi yang sangat di sayangkan menurut berita yang saya dengar, katanya kedubves di s’pore gag bisa bantu yah kang…ckckckckc sungguh terlalu yah

  5. hehehehehe…….gimana enak kan? hehehehe

  6. audy said

    semoga jadi pelajaran buat kita smua…termasuk pemerintah… welcome home Mano….

  7. selamat untuk kak mano yang pulang ke indonesia dengan selamat, meskipun dengan usaha yang sulit dan ribet! wah kelihatannya topik ini sedang booming ya! salam kenal, please visit to my blog and i will say thanks

  8. Balik juga si mano, lain kali kalo di suruh nikah pikir2x lagi ya

  9. eka said

    wAh keliAtAn bAnget yAh kedubEs indo untuk mAlySiA nEriMA SUAP!!!!
    mAsA KedUBEs gAk mEliNduNgi RAkyAt Sendiri c?????
    GANTI tuh KEduBEs KEPARAT!!!!!

  10. eka said

    sEtElAh kOmEnt diSinI gAk lAmA gW liAt kAsuSnYa ibu PrItA muLyASAri yG dItHAn gArA2 nulIS diBloG ttg PelAyAnAn RS.OmNiInT.eH,DiA dI tUntUt n D pEnjArA,gW jAdi pArNo GEto MA koMEnt GW,tAr Gw D TunTuT + Di PenjArA LAgEE…wAh, GAWAt!!!pAdAhAl kiTA nGeritiK pReSiDEn AjAh bolEh, mAlAh kAtA pAk SBY iTu SemUA untuk MEmbAngUn kInErjA AgAr lEbiH bAe lAgee..
    AnYWAy, dAripAdA gW dIpenjArA gAk jElAs,Wat KEduBEs indo untuk mAlySiA pEaCE jAh dEh… =D

  11. engkoz said

    buat hennie..ngomong ysng bener dong??apaan ngomong yahudi???

    anjing lu!!!!!!!!!!

  12. dino said

    Saya tidak faham apa yang dimaksudkan Mano “sexual harrasment”. Adakah dia melakkan seks secara kasar iaitu di luar peradaban manusia? Kalau bisa diperincikan istilah itu, lantas kita bisa menuduh siapa yang benar dan siapa yang salah.

    Mano sudah menjadi isteri Tengku Fikri yang sah. Maka Mano sudah menjadi hak beliau, lantas Tengku boleh melakukan seks dengan Mano. Cuma tahap atau cara ia lakukan, adakah keterlaluan atau sebaliknya.

  13. kasihan si mano
    kok semakin lama semakin banyak beritanya di infotaiment
    bikin jenuh juga seh beritanya

  14. kit turut prihatin, sebagai seorang permpuan jgn memandang cinta karena harta…. krna harta hnya hiasan dunia yg tdk fana

  15. ahh.. perempuan bengal indonesia tuh si mano, dah banyak masyarakat ga simpatik lagi padanya…. liat ja foto2 dugemnya sama ibu nya… ngelus dada deh klo liatnya…

  16. Sekarang enak Mano, karena sring diberitakan akhirnya jadi selebriti juga, dan sekarang main sinetron.

    Terimakasih artikelnya sangat membantu bagi semua pembaca, semoga bermanfaat
    Salam Action

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: