Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Blessing in Disguise (Hari ini ijin dulu)

Posted by Aji Monoarfa pada Mei 25, 2009

Hari ini terpaksa harus ijin dari kantor lantaran mertua yang biasanya menemani anak saya sakit lagi, batu memenuhi 1/4 ruang dari empedunya, katanya sakit dibagian uluhati. 3 Minggu lalu sempat dirawat di rumah sakit tapi tidak menyelesaikan masalah padahal sudah keluar biaya 7 digit, dan dokter menyarankan untuk dilakukan tindakan operasi.

Hari ini rencananya mau nemanin mertua untuk berobat alternatif di daerah leuwiliang, sekitar 4 jam perjalanan dari Jakarta. Tapi karena si kecil tidak ada yang temani jadi saya memilih untuk dirumah saja sambil ngerjain pekerjaan kantor yang sempat disimpan dilaptop.

Satu sisi, saya menikmati bersama anak dirumah, meskipun hanya berdua saja dan rasanya ingin sekali terus seperti ini bahkan bisa mengantarnya ke sekolah. Tapi bagaimana dengan biaya hidup sehari-hari kalau saya memilih untuk seperti diatas.  Kalau saja ada pekerjaan yang bisa menghasilkan uang dari rumah dengan nilai yang sama dengan gaji saya saat ini, saya akan memilih untuk resign dan berkaktivitas yang mungkin oleh kebanyakan orang dianggap tidak normal. “Belum berangkat pak..? ” mungkin itu pertanyaan yang muncul dari tetangga yang melihat saya asik santai dirumah.

Ini hanya sebuah catatan kecil saja menemani sasikirana tidur berbantalkan paha saya. Semoga mertua saya segera sembuh dari sakitnya. Amin…!!!

Tinggalkan Balasan

 
