Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Adsense Tuyul

Posted by Aji Monoarfa pada Mei 25, 2009

Dari judul aneh ya…? Ya iya lah.. mana ada adsense yang merupakan produknya google di amerika sana kenal sama tuyul si mba yul. Jadi sebenarnya apa maksudnya…?

Begini.. kemarin malam saya berbincang-bincang dengan seorang teman yang baru saja masuk di bisnis adsense dan hasilnya sangat menggiurkan. Setiap hari dia update status di YM mengenai pendapatannya di adsense. Perharinya sudah bisa dirata-ratakan tembus $5. Coba kalau dikalikan 30 hari berarti dia sebulan dapat gaji dari google sekitar $150 atau sekitar Rp. 1.500.000,-. Pagi ini saya membaca status di YM nya “Alhamdulillah.. bangun tidur pendapatan adsense saya $ 6.78” kemudian saya sempat menyapanya sebentar.. lalu dia pamitan untuk stand by dengan alasan “Mas.. maaf saya tinggal kebelakang dulu ya.. mau cuci popok bayi”. Euuunak tenan sampean Mas.. bangun tidur ada yang kasih $ terus nyambi pula nyuci popok bayi.

Apa sih rahasianya…? Sepengetahuan saya dia baru saja (sekitar 3 bulanan) terjun di bisnis online, khususnya adsense. Dan kalau membaca blog pribadinya.. tidak pernah ada tulisan yang mengaitkan dengan bisnis online.Nah.. rencananya dia akan berbagi Rahasia Adsense Tuyulnya dalam bentuk ebook. Tunggu saja pembeberan rahasia ini diberikan kepada publisher adsense (terbatas ya.. ) … tentunya tidak gratis.. dan harganya akan diset premium bahkan ada rencana setiap minggu akan naik harganya dan terbatas hanya untuk 50 pembeli pertama.

Saya survey dulu aja ya.. kalau misalnya rahasia bagaimana dia mendapatkan $ dari adsense bisa dibagikan. Maka berapa harga yang pantas untuk ebook rahasia adsense tersebut…?

A. $ 30

B. $ 40

C. $ 60

D. $ 100

E. >  $100

Kalau anda memilih yang A, manusiawi sih… tapi apa iya ketika rahasia ini disampaikan kemudian dibayar dengan semurah itu sedangkan anda bisa mendapatkannya kembali tidak lebih dari 1 bulan saja, sebagaimana pengalaman yang bersangkutan. Pilihan A memang dicantumkan untuk melihat seberapa seriusnya anda akan membayar jika ternyata 50 pembeli pertama itu adalah anda.

10 Tanggapan to “Adsense Tuyul”

  1. apakah adsense sudah support web berbahasa Indonesia? saya ingin pasang adsense di ADA Grosir

  2. Sarimin said

    AdSense bisa di pake di Website/Blog ber Bahasa Indonesia, Anda bisa lihat di website Sarimin dan semoga bermanfaat!

  3. pernah sih aku mencoba adsense tapi selalu kena kartu tilang terus, apakah ada rahasia lain di balik sukses adsense? dengan tos yang agag sulit saat ini? salam kenal yah kang, wah informasi bisnis di sini kumplit sekali kang,boleh dong..nanti kapan-kapan aku copy dengan menerapkan nama akan?

  4. Gusti Dana said

    He..he..he..,saya baru tau kalau saya diinterview sama mas Aji:-).

    Jangan lupa juga untuk direview ebook yg saya tulis ya mas..:-).
    Makasih banyak…;-)

  5. Gusti Dana said

    Eh ada kelupaan mas…,makasih udah mempromosikan calon ebook pertama saya mas;-)

  6. bunga desa said

    sorry nih kawan, bukan maksudnya spamming tapi cuma menyampaikan kabar gembira nih…

    ada lomba blog hadiahnya Notebook ACER Aspire dan banyak hadiah lainnya juga seperti Netbook Advan, Kamera Digital, modem HSPDA, dan ratusan USB Flash Drive.

    Caranya gampang, kamu gak disuruh ngebuat blog dengan tampilan yang macem-macem, tapi kamu cuman disuruh menulis dan mereview produk-produk.
    Untuk lebih jelasnya, klik disini untuk melihat ketentuannya

    buruan sebelum pendaftaran ditutup!!

  7. Hello there. How many people actually make a living with adsense?
    I have already adsense Ads on my webpage but I dont have readers click my ad on my blog either. I think ive made about $0.80 this week. Thats pretty bad..

Tinggalkan Balasan

 
