Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Ganti Kartu ATM Bank Mandiri

Posted by Aji Monoarfa pada April 25, 2009

April 2009 ini kartu ATM Mandiri saya expired dan minggu lalu bergegas ke Bank Mandiri untuk mengganti kartunya. Karena sangat butuh sekali, akhirnya saya pilih kartu ATM yang instant (tanpa nama) dan sekaligus daftar Internet Banking. Saya dapat 1 token untuk digunakan dalam bertransaksi secara online dengan harga Rp. 20.000,-. Alat ini digunakan untuk mendapatkan kode akses yang harus dimasukan dalam salah satu field yang ada dalam kotak menu layar transaksi di Bank Mandiri Internet Banking.

Ketika akan menuju ke bagian pengambilan PIN, petugas tellernya mengingatkan bahwa saya tidak bisa langsung merubah PIN yang diberikan, namun harus melakukan transaksi penarikan tunai melalui ATM dulu sebanyak 2 kali, baru kemudian PIN bisa dirubah. Saya tidak sempat tanya apa alasannya dibuat prosedur seperti ini .. Apa ada yang punya pengalaman lain saat ganti kartu ATM di Bank Mandiri…? Monggo di share … semoga bermanfaat bagi yang lain.

6 Tanggapan to “Ganti Kartu ATM Bank Mandiri”

  1. audy said

    mmm lom pernah ngalamin si….soalnya saya lupa ama pin aslinya… jadi, malah ga pernah pake atm…kayanya perlu diurus d hehehe…..

  2. mahawira said

    Klo saya mah gak begitu,kata CSnya tunggu minimal dua jam baru aktif kartu ATMnya n bisa langsung diganti, begitu….🙂

  3. kuryt said

    Wah selamat tapi gua sekarang dah update ke Visa soalnya buat verivikasi Paypal

    Your friendsMyokezone,blog stuf and fun information

  4. YUSUF said

    aku bingung nie… atm kok bikin pusing, udah pusing tambah di bikin pusing.. mungkin karena akunya ya yang jadul..
    your blog is funtastic….

Tinggalkan Balasan

 
