Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Tiket Seminar Gratis Tung Desem

Posted by Aji Monoarfa pada April 9, 2009

Langsung aja ya…!!!!

Kenal dengan Mr. Tung Desem Waringin…?  Bagi para pebisnis nama ini bukanlah nama yang asing. Dia adalah seorang motivator terheboh dan pelatih sukses No. 1 di Indonesia versi majalah marketing.

Beberapa seminar dan pelatihannya yang fenomenal adalah FINANCIAL REVOLUTION. Nah.. ada kabar bagus nih..mengenai seminar diatas. Malam ini saya mendapatkan tiket gratis untuk mengikuti seminar diatas pada bulan Juni dan Agutus 2009 nanti di Jakarta dan Surabaya.  Tau ga sih.. kalau bersengaja untuk mengikuti seminarnya mengenai financial revolution itu harganya selangit kalau buat saya, tapi kali ini sangat mengejutkan  karena saya bisa mengikutinya dengan hanya membayar Rp. 100.000,-  selama 3 hari di hotel JITEC – Mangga Dua.

tiket-tdwDisamping ini adalah undangannya. Kalau ada yang berminat untuk memanfaatkan kesempatan ini. Silahkan daftar segera disini segera… karena mungkin tempat akan sangat terbatas sekali.

Setelah daftar kita akan mendapatkan ebook gratis dengan judul 24 Prinsip Milyader yang Dicerahkan senilai Rp.197.000,- dan tiket seminar diatas senilai 4.993.500,-

Kalau bukan karena sedang berpromosi maka rasanya sangat tidak mungkin saya akan mampu membayar seminar diatas.

So.. Saya tidak ingin kehilangan kesempatan emas ini. Yang mau ikutan silahkan daftar disini ya…!!!

16 Tanggapan to “Tiket Seminar Gratis Tung Desem”

  1. Taktiku said

    Dijamin bias ga😀

  2. buJaNG said

    WA… saya malah baru tahu… Berarti ketinggalan dong saya…

  3. bisa ikutan ga yaa?

  4. KOESnadi said

    aku barusan mendaftar juga kemarin…..tp g tau mo ikutan seminarnya atau g

  5. Rozy said

    jauh banget dari rumah saya hehheheh

  6. @Koesnadi
    Smoga bisa menang dapat tiket gratisnya ya..

    @Rozy
    Makanya pindah ke Jakarta aza🙂

  7. jawaipost said

    Benar ga’ ya?

  8. mau dong tiketnya

  9. kanoko said

    TDW memang jagonya marketing, salut deh …buat TDW

  10. tokyogate.info…

    Listening is hard. But all people who create products for users must listen if they want to do well at making products. That includes doctors, bus drivers, mailmen, entrepreneurs, programmers, and yes, reporters and editors too. Because if you don’ t l…

  11. Bener gratis ga bohong kan?

  12. katanya sih begitu… kalau selevel TD bohong wah.. bisa rusak tuh nama besarnya. Tapi memang tetap harus waspada🙂

    Waktu kemarin dapat tikur itu saya tidak sempat hadir jadi ga bisa kasih reviewnya🙂

  13. ferry said

    gratid yah…

Tinggalkan Balasan

 
