Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Untuk DPR yang Bersih

Posted by Aji Monoarfa pada April 6, 2009

Pemilu Calon Legislatif tinggal hitungan hari namun sampai dengan hari ini belum dapat konfirmasi sebagai pemilih. Kalau dengar berita malah kartu pemilih sudah ada bagi orang yang sudah almarhum. Wah… kasihannya negeri ini, sudah birokrasinya panjang banget, artinya setiap aktivitas pekerjaan bisa dilakukan oleh beberapa orang, tapi administrasinya masih lama dan hasilnya tidak akurat.

Mau .. tidak mau.. tidak bisa merem. Itulah suatu kenyataan yang tidak bisa dipungkiri dimana negeri ini masih memerlukan pemimpin yang visioner atau bahkan revolusioner. Melihat kedepan siap membawa perubahan yang fundamental dengan tetap menjunjung nilai-nilai yang ada dalam masyarakat kita yang majemuk ini.

Siapakah Dia Pemimpin Itu…?

Belum terlihat hingga saat ini, hanya saja beberapa orang sudah mencoba mengklaim untuk membawa perubahan. Apakah itu suatu janji saja agar dalam pemilihan presiden dapat terpilih..? atau benar dalam dirinya ada titisan pemimpin indonesia yang sejatinya adalah seorang pelayan.

Maaf ya.. kok jadinya terkesan sinis dan antipati dengan pesta demokrasi ini. Ah tidak … saya tidak sinis dan antipati. Saya sedang mencurahkan isi hati yang sedang gundah melihat dan mendengar di depan mata tentang kenyataan pola-pola kampanye yang tidak sehat. Kampanye mencoba untuk populer…kampanye untuk sebuah jabatan bukan kampanye untuk menyejahterakan rakyat.

Ya.. saya melihat dan mendengar. Dengan melihat dan mendengar pola-pola tersebut, semakin kuat saya ingin mendukung DPR dan DPRD yang bersih, karena kalau terisi oleh orang-orang berkampanye dengan pola-pola yang tidak sehat. Maka siap-siap saja menghadapi kenyataan yang lebih buruk lagi dari gedung terhormat yang kini telah ternoda oleh orang-orang yang rakus.

Pojok Kanan ataS untuk Demokrasi, Perubahan ekonomi dan Reformasi diri yang BERSIH.  Apakah perubahan itu bisa terjadi. Kita tungu saja hasil akhir pemilu 2009 nanti.

Satu Tanggapan to “Untuk DPR yang Bersih”

  1. […] Originally posted from Untuk DPR yang Bersih […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: