Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Pakunya Diduga Disebar

Posted by Aji Monoarfa pada Maret 8, 2009

Hari ini memang cobaan nih.. buat saya, istri dan anak saya.  Sudah sejak hari Jum’at lalu punya rencana untuk berkunjung kerumah orang tua saya di Cibinong. Rencana awal berangkat hari Sabtu, namun karena ada hal yang sangat penting untuk diselesaikan akhirnya saya putuskan ke Menara BCA lantai 49 pada hari Sabtu pagi itu. Semoga bisa segera diselesaikan dan bisa melakukan trading lagi di sekuritas yang baru. Ini oleh-olehnya … pemandangan kota Jakarta dari Menara BCA di ketinggian lantai 49.

Rencana berangkat ke Cibinong akhirnya dilakukan pada hari Minggu pagi. Menjelang pertigaaan Tapos – Cibinong ternyata ban belakang tiba-tiba kempes. Ketika akan ditambal baru kemudian diketahui bahwa ban belakang kempes karena tambalan sebelumnya tidak sempurna.. istilah orang bengkel sih.. “tidak matang” pembakaran karetnya. 45 menit menunggu akhirnya selesai juga… ya.. agak lama karena ada 2 motor yang sedang antri.

Nah.. kejadian yang kedua kalinya yang membuat saya merasa kesal adalah ketika sore hari nya saat sedang menikmati udara sore hari di PEMDA Cibinong, tiba-tiba ban belakang kempes lagi. Awalnya saya berpikir bahwa tambalan tadi pagi tidak sempurna juga sehingga mengelupas. Namun betapa kagetnya saya ketika sampai pada bengkel yang lumayan jauh dari lokasi ban motor kempes (sekitar 300 meter), saya melihat ada sebuah benda yang menancap pada ban belakang.  Dan ternyata beda tersebut yang menyebabkan ban belakang tiba-tiba kempes. Yaitu sebuah jari-jari motor yang dipotong menyerupai sebuah paku.

Saya menduga bahwa ranjau-ranjau ini sengaja disebar oleh seseorang untuk mengambil keuntungan karena setelah motor saya selesai di tambal tidak lama kemudia ada seorang bapak juga yang ternyata adalah warga sekitar yang tiba-tiba baru saja keluar dari komplek perumahaannya, ban motornya mendadak kempes namun tidak ditemukan adanya paku seperti yang menancap pada ban motor saya.

Kejadian itu cukup membuat saya yakin bahwa ada seseorang yang sengaja menebarkannya dan mencoba mengambil keuntungan yang tidak seharusnya.

2 Tanggapan to “Pakunya Diduga Disebar”

  1. wah sama neh mas, saya juga kemaren lagi apes kena tilang polisi, ndak dapet libur kerja:mrgreen:

  2. audy said

    wah gitu yaah…nakal juga…tapi kadang yang lebih serem pas gi benerin ban bocor, trus barang2 ada yang diambil ama perampok hiiii sereeem…ati2 ajaah yaaah kita smuaa…..

Tinggalkan Balasan

 
