Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Archive for Maret 7th, 2009

Download Video Dhea Imut

Posted by Aji Monoarfa pada Maret 7, 2009

Kalau ada pengunjung blog ini datang kesini karena membaca judul diatas dan berharap ada video yang dapat didownload, rasanya salah besar. Saya tidak bermaksud untuk memasung hasrat yang ada dalam dada dan membunuh kreasi “kotor” yang ada dalam pikiran pengunjung blog ini.., meskipun memang ada sharing video yang cukup heboh mengenai Baca entri selengkapnya »

Iklan

Posted in Baru Tau Nih.., Uncategorized | 9 Comments »

Heboh : Video (adegan ranjang) Saiful Jamil

Posted by Aji Monoarfa pada Maret 7, 2009

Bener ga sih ini…? Tapi siapa yang bisa menyangkal kalau sudah melihat potongan video dibawah ini tentang kiprah dari Mr. Saiful Jamil yang kebablasan. Selama ini sih taunya.. sangat alim.  Tapi ini sebuah fakta dia juga manusia yang punya nafsu.  Kalau lihat mukanya Saiful Jamil di Video itu.. bingung.. tambah stress, apalagi setelah informasi ini terendus media.  Udah ah.. liat aja sendiri videonya..  ntar kelamaan cerita.. kaya infotainment kaleee…

Baca entri selengkapnya »

Posted in Baru Tau Nih.. | Dengan kaitkata: | 1 Comment »