Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Air Ponari Mengadung Kristal

Posted by Aji Monoarfa pada Februari 26, 2009

Dengan munculnya fenomena Batu Gledek Ponari yang mampu menyembuhkan orang sakit, dunia kedokteran menjadi kehilangan pamornya khususnya di kalangan masyarakat Jombang terlebih biaya pengobatan dengan medis cukup mahal untuk ukuran masyarakat di kalangan bawah. Dengan Air yang dicelupi Batu Gledek Ponari mereka membayar dengan harga sukarela, sedangkan pengobatan medis mereka harus membayar Rp. 10 .000 – Rp. 20.000,- untuk dokternya saja belum termasuk obat.

Saat ini, sudah ada penelitian mengenai Air yang telah dicelupi Batu Gledek Ponari oleh peneliti di Universitas Airlangga dimana hasilnya ternyata air tersebut mengandung kristal. Sebagai control terhadap penelitian tersebut, air biasa juga diperiksa secara bersamaan dan hasilnya tidak mengandung kristal. Dengan munculnya hasil penelitian ini, semoga bisa menjadi satu alternatif pengobatan yang dapat diakui secara medis untuk kalangan bawah. Hal ini tentunya menjadi PR besar bagi dunia kedokteran dalam memberikan rekomendasinya kepada masyarakat atas pengobatan alternatif ala ponari, jika ternyata hasil penelitian membuktikan memang kristal yang terdapat pada Air Batu Gledek Ponari memberikan efek penyembuhan

Saya jadi ingat sebuah penelitian yang dilakukan oleh seorang ahli dari Jepang tentang bentuk kristal yang terbentuk pada segelas air yang diberikan kata-kata baik (doa) dengan air yang diberikan kata-kata buruk. Pada air yang diberikan kata-kata baik (doa) menghasilkan bentuk kristal yang beraturan dan indah secara visual, sedangkan air yang lain (diberikan kata-kata buruk) terdapat kristal yang bentuknya tidak beraturan.

Semoga penelitian di Universitas Airlangga atas Air Batu Gledek Ponari bisa dilakukan lebih dalam lagi sehingga kristal yang terdapat dalam Air Batu Gledek Ponari bisa teridentifikasi dari bentuknya sebagaimana penelitian yang dilakukan oleh seorang ahli dari Jepang.

12 Tanggapan to “Air Ponari Mengadung Kristal”

  1. Om Shani said

    Assalamu’alaikum………….

    Salam kenal mas……minta ijin memposting artikelnya!

  2. ekojuli said

    kalau perlu dibuat minuman kaleng cap ponari:

    http://ekojuli.wordpress.com/2009/02/20/ponari-sweat/

  3. @om shani

    boleh saja ambil artikel saya tapi jangan lupa untuk tuliskan sumbernya ya..🙂

    @ekojuli
    lucu juga ya… ada saingannya pocari

  4. si kakek said

    masih bingung nih..
    intinya keberadaan kristal itu efeknya bagaimana?
    kristal yang dimaksud itu sebenarnya apa?
    mungkin bisa dijelaskan lebih jauh, mas/bro/kang/pak?

  5. agnessekar said

    Semuanya tergantung kepercayaan seseorang, secara sugesti percaya itu bisa menyembuhkan.

    Regards, agnes sekar

  6. @si Kakek

    Saya belum dapat artikel detailnya.Nanti kalau ada saya posting disini ya..

    @agnessekar

    Setuju sekali.. bahwa sugesti itu mempunyai peranan penting terhadap kesembuhan seseorang. Sugesti merupakan bahasa kealam bawah sadar kita yang sangat efektif.

  7. vivi said

    hebat tuh, kalo bisa batunya di masukan tandon pdam ajah biar semua bisa nikmati dan tidak antri http://www.sukasukaku.com/2009/02/video-dan-foto-dukun-cilik-ponari-dari.html

  8. DUKUNAMPUH said

    Orang musrik ada di mana-mana.

    Orang-orang yang percaya pengobatan ponari sebetulnya adalah orang-orang bodoh yang berkedok percaya pada Tuhan. Mereka selalu mengatakan, jika Allah menghendaki apa pun pasti terjadi.

    Mereka menutupi ketololannya dengan mengatakan itu.

    Sebetulnya mereka mungkin tidak bodoh, tetapi super malas, tidak mau menggunakan otaknya, maunya enak melulu, tidak mau berusaha keras. Jadinya kalau sakit menghayalkan cepet sembuh dengan air yang sama sekali tidak bisa untuk mengobati.

    Kalau ada air seperti itu, tentu sudah ditemukan ratusan tahun yang lalu bukan baru sekarang ini.

    Dasar bodoh dan pemalas.

  9. Ucok said

    Jangankan kristal, bakteri kuman, bahan2 lain yg ada dibatu itu bisa terkikis masuk ke dalam airnya, masih banyak batu lain yg perlu diteliti tunggu aja batu dari meteroit mungkin lebih heboh lagi.

    Oh Indonesia….msh percaya hal2 spt ini

    @Ucok
    itu lah fenomena sosial di negara tercinta ini. Perlu informasi dan pendidikan yang lebih baik. Jadi jangan salah pilih partai dan jangan lupa ikut Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 juga. hehehe jangan ngelantur.

  10. ekojuli said

    mampir lagi nih… mampir ngombe

    ooo intinya di sugesti to???

    http://ekojuli.wordpress.com/2009/02/20/kekuatan-sugesti/

  11. […] Air Ponari Mengadung Kristal Dengan munculnya fenomena Batu Gledek Ponari yang mampu menyembuhkan orang sakit, dunia kedokteran menjadi kehilangan […] […]

  12. antoni said

    Ayo Para Dokter jangan kalah ma Ponari, ntar gak laku lagi karena bakal muncul Ponari poanri Lainnya yang emang gampang muncul di Negeri Tercinta ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: