Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Pemilu Presiden 2009 – Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Posted by Aji Monoarfa pada Februari 25, 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

Pemilu Presiden 2009 tinggal beberapa minggu lagi bahkan mungkin hari dan sudah mulai menghitung mundur.  Kampanya Damai Pemilu yang di gong kan oleh Pogung untuk para bloger yang sudah dimulai sejak tanggal 1 Februari 2009 lalu akan berakhir dalam hitung tidak lebih dari 24 jam lagi.

Cukup ketat kompetisi seo untuk kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini, apalagi pada detik-detik terakhir menjelang penutupan. Mau tau siapa siapa posisi pertama detik ini..? Silahkan kunjungi google.co.id melalui link ini. 

By the way, jadi siapa yang akan menjadi pasangan terpilih pada pemilu presiden 2009 kali ini ?, beberapa calon sudah dan sedang mempersiapkan diri. Beberapa calon sedang melalukan konsolidasi internal partainya dan sedang menimbang-nimbang kekuatan lawannya masing-masing. Politik memang tidak ada yang abadi, selama pemilihan pasangan itu bisa mendominasi suara pada pemilu presiden 2009 nanti, ya.. itulah yang pasangan yang terbaik.

Contoh sederhana adalah pemilu presiden 2004 lalu yang menghasilkan presiden dan wakil presiden terpilih SBY – JK, visi misi bukan lah menjadi hal yang utama saat berkampanye damai di pemilu lalu, bisa jadi itu hanya sebagai tunggangannya saja atau obyek yang bisa “dijual” kepada rakyat. Terbukti dalam beberapa kesempatan paska SBY-JK berkuasa publik melihat ketidakefektifan komunikasi diantara mereka berdua khususnya dalam prioritas menyelesaikan sebuah masalah. Namun bagaimanapun prestasi mereka berdua cukup lebih baik dari pasangan presiden sebelumnya.🙂

Semoga saja.. Pemilu Presiden 2009 ini tetap dalam koridor dengan berkampanye damai untuk Pemilu Indonesia 2009.


Satu Tanggapan to “Pemilu Presiden 2009 – Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009”

  1. […] ya.. kok jadinya terkesan sinis dan antipati dengan pesta demokrasi ini. Ah tidak … saya tidak sinis dan antipati. Saya sedang mencurahkan isi hati yang sedang […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: