Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Obat Demam Berdarah Yang Murah Meriah

Posted by Aji Monoarfa pada Februari 9, 2009

Kecenderungan mewabahnya Demam Berdarah pada musim hujan kali ini sangat mungkin terjadi, sudah beberapa hari ini hujan cukup deras mengguyur kota Jakarta dan juga kota-kota lain di Indonesia. Yang sangat dikhawatirkan adalah paska meredanya hujan tersebut karena jenis-jenis kuman penyakit baru menunjukan aksinya. Misalnya saja Demam Berdarah. Jadi tetap perlu waspada terhadap penyakit yang cukup menelan banyak korban jiwa.

Berikut ini ada cerita mengenai alternatif pengobatan Demam Berdarah menggunakan Juice Daun Pepaya. Kebayangkan rasanya..🙂

Anda mungkin pernah mendengar hal ini di tempat lain. Kalau belum, saya dengan gembira ingin memberitahukan kepada anda bahwa juice papaya merupakan obat alamiah untuk Demam Berdarah (dengue). Mengingat Demam Berdarah sekarang sedang mewabah, alangkah baiknya untuk meneruskan hal ini ke teman2 lainnya.

Teman saya pernah menderita demam ini tahun lalu. Kondisinya sangat serius mengingat jumlah butir darah ibu tersebut turun drastis sampai 28000 setelah 3 hari dirawat di RS, dan air mulai masuk ke paru2nya. Hal ini menyebabkan dia sulit bernafas. Dia berumur 32th. Menurut dokter, tidak ada obat untuk penyakit Demam Berdarah. Kita hanya dapat menunggu sampai daya tahan tubuhnya bangkit dan melawan virus Demam Berdarah. Ibu itu telah diberi 2 liter transfusi darah. Kami dapatnya hanya berdoa terus, mengingat jumlah butir darahnya turun terus sejak pertama kali masuk RS.

Beruntung ibu mertuanya pernah dengar bahwa juice daun papaya dapat menyembuhkan demam. Dia cari daun papaya, ditumbuk dan diperas airnya untuk diminumkan ke menantunya. Hari berikutnya, jumlah butir darahnya mulai naik, dan demamnya hilang. Kami terus memberikan juice daun papaya, dan ibu tersebut sembuh dalam 3 hari.

Sungguh menakjubkan, tetapi itu betul2 terjadi. Adalah kenyataan bahwa setiap penderita DB suhu tubuhnya akan panas sekali, dan dipercaya bahwa juice daun papaya mempunyai efek pendinginan sehingga dapat menurunkan suhu tubuh yg sedang demam. Juga diketahui bahwa juice daun papaya dapat menyembuhkan seseorang yg sedang sakit tenggorokan maupun seseorang yg takut terhadap cuaca panas.

Mohon agar menyebar-luaskan hal ini, mengingat penderita Demam Berdarah makin mewabah akhir2 ini. Adalah sungguh menggembirakan kalau pengobatan alami ini dapat membantu penyembuhan para penderita Demam Berdarah.

Disamping itu, pembuatannyapun sungguh mudah. Tumbuk dan peras daun papaya. Sungguh sederhana proses pembuatannya, tetapi hasilnya sangat menakjubkan.

5 Tanggapan to “Obat Demam Berdarah Yang Murah Meriah”

  1. audy said

    jadi inget masa kecil, tiap hari waktu sd, mamah selalu bikinin (mmm tepatnya bibi, mamah pesen bibi bikinin) air perasan daun pepaya..dan mpe sekarang, rasa paitnya tu masih kerasa…ijo pekat dan paiiiiiiiiiiiiiiiit abiiiiissssss… baru tau, ternyata bisa buat sakit DB yaah..

    @audy
    harusnnya waktu minumin air perasan daun pepaya pakai madu atau gula kali ya.. biar paitnya ga kebawa sampai besar begini🙂

  2. waduuu ga bisa kebayang deh pait nya… semoga Allah selalu melimpahkan kesehatan kepada ku biar ga perlu minum obat yang aku bayangin aja uda paiit bnget…:)
    Trimakasi infonya…. aq bisa ngasi saran nie ketemen yg terkena DBD

  3. Upik said

    Ayah, emang ga pahit? Tapi emang daun pepaya banyak banget manfaatnya.. Makasih banget infonya ya.. Berguna banget..🙂

  4. @Upik

    Kalau daun pepaya manis.. dikerubutin semut nanti🙂.

  5. tebe said

    Walau pait….tetep bikin sehat……….
    itulah rahasia Allah atas ciptaanNYA…………..
    Dibalik kepahitannya ada banyak manfaatnya……….
    Daun pepaya juga bikin kenyang lho…………kalau di bikin urap………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: