Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 – Kontes Hari Ketiga

Posted by Aji Monoarfa pada Februari 3, 2009

2kampanye-damai-pemilu-indonesia-2009Kontes SEO Indonesia untuk kata kunci “Kampanye Damai PEMILU Indonesia 2009″ masuk hari ketiga, namun ini merupakan hari kedua saya mengikutinya.

Tadi sempat mampir di blognya si Bocah karena dari sana saya mendapatkan informasi kontes SEO yang mengkampanyekan damai pemilu 2009, mudah-mudahan bisa dapat informasi lain tentang kontes SEO ini dan mempelajari trik-triknya dalam menembak keyword. Bener aja.. dalam kontes SEO gaya bebas ini si Bocah membentuk sebuah tim yang dinamakan BMST yang terdiri dari 3 preman anggota untuk menggiring robot google mengeluarkan hasil indexnya ke target yang diinginkan oleh BMST. Tentunya untuk kata kunci “Kampanye Damai PEMILU Indonesia 2009″. Jadi bukan main-main saingannya nih… dan itu baru salah satu saja.🙂

Dihari ketiga sejak kontes ini dimulai, posisi pertama bercokol takadakatakata.blogspot.com. Ada yang aneh disini waktu saya coba klik link nya dan menuju ke http://go.google.com/?u=%3DQ0VulHZjNzSvdEbw0DZp9lZlJ3PvcDbv02bj5icl5mbhN2clJXdjV2c0NXYm9yL6AHd0hGf8xHfwATMuQTMx4SMyEjL0ETM%3Dus%3Fphp.lmx%2Flmx%2Fmoc.iggerdnif&bid=0.010000&aid=50&said=v300&mppc=reggi dan masuk ke fastsecure.com (Apa ada virusnya ya.. laptop ini) atau ini satu tehnik baru mengingat kontesnya gaya bebas yang penting bisa muncul di urutan pertama pada halaman pertama dengan kata kunci “Kampanye Damai PEMILU Indonesia 2009″. By the way, saya dapat pelajaran baru teknik penulisan yang bagus nih..

Mari Berkampanye secara Damai di Pemilu Indonesa 2009.

4 Tanggapan to “Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 – Kontes Hari Ketiga”

  1. gondesyes said

    ikut kontest ya mas??

    @gondesyes
    Iyah.. nih.. nekat aja deh.. sebenarnya sih pengen belajar aja. Tapi karena ada hadiahnya… ya sekalian deh🙂

  2. ayas said

    selamat berjuang ya, sy jd penonton ajah he he he

    @ayas.. modalnya cuma satu yaitu nekat.. hehehe.

  3. Sukses di kampanye damai ya,mas..

    takadakatakata sekarang udah nggak bercokol nih..😦
    sedang terdampar di pulau terpencil kampanye damai ^_’v

  4. @Rakhmat
    tapi tetap salut.. pernah bercokol diatas dihalaman pertama. Aku megap-megap nih.. :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: