Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Kampanye Damai PEMILU Indonesia 2009

Posted by Aji Monoarfa pada Februari 2, 2009

Sambil menyelam minur air….!!! Kira-kira seperti itu kali ya… soalnya tulisan kali ini saya buat diperuntukan sebagai bentuk Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang sudah dideklarasikan sejak Juli 2008 (eh. bener ga tuh..) dan sekaligus sebagai bentuk ikut serta dalam kontes Kampanye Damai Pemilu 2009 yang diadakan oleh seorang master pebisnis online yang sudah tersohor johor.. dengan beragam hadiahnya. Mau ikutan juga untuk Kampanye Damai Parpol Peserta PEMILU Indonesia 2009. Coba kunjungin pengumuman kontesnya disini.

Apa sih isi dari deklarasi kampanye damai pemilu 2009 ini, berikut dipetik dari blog rijal28.wordpress.com

Deklarasi Kampanye Damai Parpol Peserta Pemilu Indonesia 2009. Kami parpol peserta Pemilu 2009 berjanji akan melaksanakan kampanye dengan damai, tertib, aman dan lancar. Kami parpol peserta Pemilu 2009 berjanji akan melaksanakan kampanye secara edukatif dan penuh tanggung jawab demi kepentingan bangsa dan negara.


Apakah ini bisa menjadi jaminan akan berjalannya secara damai PEMILU Indonesia 2009 ini..? Belum ada yang bisa memastikan. Namun , tentunya kita amat sangat berharap bahwa PEMILU 2009 ini bisa menjadi ajang pembelajaran dalam proses  mendewasakan diri dalam berpolitik praktis. Meskipun dalam beberapa pemberitaan menjelang PEMILU 2009 sudah mulai terasa hangatnya (tinggal tunggu aja panasnya dan kalau lupa diangkat bisa jadi gosong), dari isu Mr. “S” – seorang pejabat POLRI yang diisukan mendukung salah satu partai politik tertentu hingga berita tentang klaim keberhasilan program pemertintah.

Yang lebih narsis sih..  banyak para caleg yang pasang spanduk atau reklame dengan latar belakang gambar anak, ayah, ibu karena merasa sang caleg tidak begitu ngetop. Tapi apapun itu saya tetap dukung Kampanye Damai PEMILU Indonesia 2009.


6 Tanggapan to “Kampanye Damai PEMILU Indonesia 2009”

  1. […] sempat mampir di blognya si Bocah karena dari sana saya mendapatkan informasi kontes SEO yang mengkampanyekan damai pemilu 2009, mudah-mudahan bisa dapat informasi lain tentang kontes SEO ini dan mempelajari trik-triknya dalam […]

  2. ianpanrita said

    nice info

    i like your artikel

    thanks

    please visit my site
    kampanye damai pemilu indonesia 2009

  3. korantarget said

    Memang kalo kampanye cuman jadi ajang adu tampang dan adu debat tanpa visi jelas ya… NARSIS
    (Aristoteles-calegno4jebres.blogspot.com)

    @korantarget
    semoga dari pemilu ke pemilu bisa menjadi ajang perubahan dalam berpolitik yang lebih dewasa

  4. Lokersiba said

    semoga sukses mas, siapa tahu sambil menyelam minum air dapat memberikan sesuatu yang baru dalam kontest ini, siapa tahu buat postingan dapat 5 jt, lumayan juga …he…he… Seandainya para pemimpin partai dan kadernya juga sepakat untuk damai, pasti Indonesia berkembang dengan pesat.

    @Lokersiba
    Semoga saja.. bisa membawa pertumbuhan ekonomi yang signifikan.

  5. Upik said

    Kepengennya seh liat Kampanye yang Damai… tapi seringnya masih juga saling beradu otot.. Kalau pemimpinnya saja susah jaga emosi, gimana kelak membawa negara ini?

    @upik
    Berdoa saja semoga pemimpin yang terpilih bisa menjadi panutan 🙂

  6. […] oleh Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 di/pada April 9, 2009 Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 sudah berakhir beberapa waktu lalu, dan hari ini tepat pada  jam 12 siang hari  merupakan batas […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: