Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Script Adsense Hilang..?!!!

Posted by Aji Monoarfa pada Januari 31, 2009

Lagi coba-coba edit size dari adsense di salah satu blog, saya jadi inget ada kumpulan script adsense beberapa waktu lalu yang saya taruh dalam satu file txt. Cari-cari.. akhirnya ketemu juga… tapi waktu filenya dibuka.. Surprise.. scriptya hilang..lang..lang…

Apakah robot google sudah masuk ke laptop saya dan menghapus semua itu ya…? Lihat gambarnya dibawah ini..

script-adsense-hilang

7 Tanggapan to “Script Adsense Hilang..?!!!”

  1. bocah said

    hahaha ada-ada saja nih si bos. ke hapus kali bos😀

  2. bedh said

    huhuhu mang bisa bgitu?
    soalnya saya nggak bgitu ngerti untuk urusan beginia.
    tapi mungkin nggak sengaja ke hapus kali?

  3. audy said

    masa si bisa ilang ndiri? aneh d…

  4. @bocah, Audy, Bedh

    Saya biasanya untuk mempermudah proses pemasangan adsense semua script disimpan dalam bentuk txt file. ga cuma adsensen aja…semua script untuk iklan atau apa lah…., nah yang ilang cuma adsense aja.. dari script yang unit ads dan link ads. Kalau yang lain ga ada masalah… bener nih.. aneh banget…

  5. aneh juga yach??? ada yang ngapus kali???😉

    ga jelas nih… kalau ngapus ga mungkin.. kan laptopnya cuma aku yang pakai. Dirumah cuma ada istri sama anak aja🙂 dan lokasi filenya juga dalam banget. Nanti kalau ada script adsense yang lama. Aku mau coba lagi.. Soalnya masih penasaran..

  6. Waduh
    Masih awam mas aku
    Gak tau apa2 lebih dalem mengenai beginian maklum masi pemula
    Heheheheheh

    Yang hebat itukan mulainya juga dari pemula

    🙂

  7. Gusti Dana said

    Waduh..saya juga gak bisa membantu mas Aji.Maklum..blm pernah punya komputer:-(.

    Apa scriptnya gak pernah dicopy??

Tinggalkan Balasan

 
