Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

One Blogger One Dollar To Save Palestine

Posted by Aji Monoarfa pada Januari 2, 2009

one-man-one-dollar-to-save-palestina

one-man-one-dollar-to-save-palestina

Berita beberapa hari terakhir ini mengenai serangan ZIONIS ISRAEL yang membombardir Rumah Sakit Anak, Tempat Pengungsian di Palestina telah menelan korban mencapai lebih dari 400 nyawa melayang, kalau dihitung sejak terjadinya perang sudah jutan orang rasanya.

Perang ini diawali saat ZIONIS ISRAEL pada tahun 1948 memproklamirkan Negara ISRAEL dengan mencaplok wilayah palestina. Sejalan dengan waktu dari tahun ke tahun daerah yang dikuasai oleh pihak ZIONIS ISRAEL semakin meluas dan sebaliknya wilayah PALESTINA semakin mengecil dan terpisah-pisah. Salah satu wilayah yang saat agresi beberapa waktu lalu kemudian akhirnya dikuasai oleh ZIONIS ISRAEL dibangun sebuah tembok pembatas agar orang PALESTINA tidak bisa menyebrang ke Kota tersebut.

Mendidih rasanya darah ini membaca, mendengar berita tentang kesemena-menaannya negara tanpa tanah ini, terlebih sikapnya yang arogan dan tidak sungkan-sungkan untuk membunuh anak kecil, wanita hamil, orang sakit dan warga sipil lainnya. Semoga Allah SWT melaknatnya.

Serangan terakhir dilakukan oleh ZIONIS ISRAEL tepat pada saat Tahun Baru Hijriah, seolah-olah ingin menunjukan kehebatannya dalam membombadir salah satu Negara Arab ini dan ingin melihat reaksi dari negara-negara Arab lainnya. Liga Arab sepertinya tidak mempunyai gigi taring yang tajam. Persatuan mereka tidaklah kuat.

Kita hanya akan menunggu perang di Arab akan benar-benar terjadi jika IRAN melalui Ahmad Dinejad memproklamirkan untuk menyerang ISRAEL, yang bisa dilakukan oleh Ahmad Dinejad sewaktu-waktu. Dalam hal ini Amerika sebagai Bapak Emas dari ISRAEL tidak mungkin tinggal diam, terlebih sudah cukup lama perang dingin IRAN dengan AMERIKA terjadi. Hanya perlu satu gesekan yang bisa membuat perang di timur tengah terjadi lagi, yaitu IRAN menyerang ISRAEL.

-00OO00-

Dalam rangka memberi dukungan kepada rakyat PALESTINA, maka rekan-rekan yang merasa tersentuh atas nama kemanusiaan dapat mendukung program “One Man One Dollar To Save Palestine”

Rasulullah saw bersabda: “Sesama muslim itu bersaudara. Oleh karena itu, jangan menganiaya dan jangan mendiamkan. Siapa saja yang memperhatikan kepentingan saudaranya, Allah akan memperhatikannya. Siapa saja yang melapangkan satu kesulitan sesama muslim, niscaya Allah akan melapangkan satu kesulitan dari beberapa kesulitannya pada hari kiamat. Siapa saja yang menutupi kejelakan seorang muslim Allah akan menutupi kejelekannya pada hari kiamat.” (HR.Bukhari dan Muslim)

-00OOoo-

Selain itu juga saya mengajak rekan-rekan Blogger Indonesia untuk memberikan dukungan untuk membantu Rakyat Palestine Yang Terdzholimi oleh ZIONIS ISRAEL. Gerakan ini mengatasnamakan KEMANUSIAAN, tidak dilatarbelakangi oleh Suku Ras Agama Golongan apapun. Gerakan ini merupakan gerakan sosial, jika memang bisa direalisasikan bisa diberi nama “One Blogger One Dollar To Save Palestine” yang merupakan salah satu bentuk ekspresi eksistensi Blogger dalam sosial kemasyarakatan di Dunia Maya.

Gerakan ini akan berjalan dengan dukungan dari rekan-rekan Blogger. Seperti apakah bentuk penggalangan dana dari blogger ? Apakah akan menggunakan Paypal khusus..? untuk kemudian diserahkan kepada organisasi nir laba yang juga memiliki visi yang sama. Dalam hal ini diperlukan relawan blogger yang mampu untuk mengelolanya dengan penuh amanah.

Silahkan komentar dan sarannya, semoga “One Blogger One Dollar To Save Palestine” bisa menjadi perhatian dari rekan-rekan Blogger Senior yang sudah terbiasa mengadakan penggalangan dana untuk acara-acara lain dan menjadi ladang amal kita bersama sebagai Blogger Indonesia.

5 Tanggapan to “One Blogger One Dollar To Save Palestine”

  1. rizoa said

    nembak kiwor iah..:)wkwkwkw,,, semoga israel segera musnah

    @rizoa
    Dukung PALESTINA dengan mengkampanyekannya melalui Blog nomor satu, tembak kiwor no 2🙂

  2. Saya dukung aja yaa…, dukung acara penggalangan dana untuk palestine maksudnya….

    salam…

  3. ISRAEL said

    yang pertama mainan roket ke israel sapa?

    kalo ga mau diserang ya jangan nyerang duluan

    yang harus dihapus setelah ISRAEL itu ya HAMAS

    ganti dengan FATAH

    saya tidak pro dengan ISRAEL tapi lebih ga pro dengan HAMAZ yang banci beraninya main roket dan ngorbanin rakyat jelata palestina.

    trus untuk penggalangan dananya, walah bang masih banyak kelaparan dan ketidak adilan di negeri anda sendiri kok mau bantu orang palestina, lihat di tv dong yang dibom di hari pertama itu mobil MERCEDEZ bayangin rakyatmu disini masih pake motor termasuk anda alias masih miskin tapi sok kaya

    @ISRAEL
    Siapapun Anda saya sangat hargai pendapatnya untuk bahan diskusi, namun sayang kurang berani (sedikit lebih berani lah dari pada kata “tidak berani”) untuk menunjukan siapa dan di mana blog atau websitenya, jadi saya tidak bisa berkunjung balik.

    kalo ga mau diserang ya jangan nyerang duluan

    Kalau saja anda tau peta wilayah PALESTINA pada tahun 1948 dan sekarang yang sudah semakin mengecil dan terpecah-pecah karena dijajah oleh ISRAEL yang sebenarnya saat mendeklarasikan negaranya tidak lebih luas dari kota anda tinggal sekarang, itupun hasil jajahan.

    Sebuah logika sederhana saja, apakah tidak layak untuk memperjuangkan hak dan kehormatan anda sendiri jika dikemudian hari tiba-tiba tanah kebun di halaman belakang rumah diakui oleh orang lain dan dibangun tembok pemisah..? Ah.. rasanya saya lebih setuju jika anda bisa memperjuangkan hak dan kehormatan anda dan keluarga tentunya, kecuali anda sendiri bersedia dihinadinakan oleh anak-anak anda (saat mereka sudah besar nanti) karena Ayahnya hanya diam saja tanpa berbuat apapun tanah kebun dibelakangnya diambil orang atau anda ingin membuat sejarah dalam keluarga bahwa anda pernah berdiam diri saja saat tanahnya direbut orang.

    trus untuk penggalangan dananya, walah bang masih banyak kelaparan dan ketidak adilan di negeri anda sendiri kok mau bantu orang palestina, lihat di tv dong yang dibom di hari pertama itu mobil MERCEDEZ bayangin rakyatmu disini masih pake motor termasuk anda alias masih miskin tapi sok kaya

    Penggalangan dana itu bagi siapa saja yang ingin memberi, memberikan support saja dengan memberitakannya sudah sangat berarti. Karena saya sadar bahwa setiap orang memberi tentu sesuai dengan kemampuannya masing-masing dan batas kemampuan orang itu berbeda-beda. Saya, anda dan mungkin rekan-rekan yang lain memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

  4. zoel said

    asalamualaikum.wr.wb, slm kenal mas aji monoarfa, trims udah mampir ke blog-ku, kebetulan sama2 mbahas topik perang israel..🙂
    anwy, sy dukung itu “One Blogger One Dollar To Save Palestine”

    @zoel, thanks untuk dukungannya ya…

  5. Huda said

    saya sgt mendukung planning anda buat palestine, doa saya buat anda dan palestine sumpah serapah buat israel laknatullah iblis syaeton dajjal jahannam, smoga sukses mas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: