Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Deleted

Posted by Aji Monoarfa pada November 5, 2008

5 Tanggapan to “Deleted”

  1. Mc CAin said

    Obama……………obama……………oh mama………..oh papa………..

    emang kalo obama menang trus mau apa?

    mau tertawa terbahak-bahak.

    ga sekalian aja ngaku dulu sekolah bareng obama trus berhasil ngerebut ceweknya?

    org indon penuh euforia

  2. debong said

    Mas Ayooo kok kalah ama blog ku hehe😛
    Btw kok foto kecelakaan dikampung melayu sempat2 foto2nya..btw aku dah add bl

  3. audy said

    loh…saya lom komen kok dah deleted..emang isinya apaan? jadi penasaran d..

  4. @debong
    Iya nih.. lagi ga punya ide untuk nulis apaan, laginya ada.. ga mood nulis. Tapi sekarang lagi konsen untuk mengumpulkan trading plan .

    Itu foto waktu kakak ipar kesiram bensin… “gayanya sih kaya wartawan… foto sana foto sini…:)”

    Ok.. Blognya aku add juga disini…

    @Audy
    Isinya efouria kemenangan OBAMA. Beberapa waktu lalu sempat diwarning oleh Admin nya WordPress… kirain gara2 itu .. jadi didelete aja deh… ternyata bukan… hehehehe…

  5. Wihhh… keren! Cuma judul saja, tapi tanggapannya banyak! 😀

    Numpang lewat nih, salam kenal!

    @himawan
    salam kenal juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: