Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Renungan Singkat – Marhaban Ya Ramadhan

Posted by Aji Monoarfa pada Agustus 31, 2008

Malam ini… sesaat setelah bersahur, saya membaca beberapa berita dan diskusi sebuah forum kemudian saya merenung didepan layar monitor memandanginya tanpa berkedip. Terbesit beberapa peristiwa yang terjadi belakangan ini yang menggelitik perasaan dan pikiran saya untuk mereview perjalanan hidup ini.

Letupan-letupan itu masih ada…dan berharap terus ada untuk menjadi lebih besar dan besar menjadi sebuah ledakan yang dahsyat untuk mengarahkan hidup jauh lebih baik.

2 bulan terakhir merupakan bulan-bulan yang menjadi inspirasi tentang sebuah perjalanan hidup, beberapa orang disekitar telah memutuskan untuk menentukan arahnya sendiri mengundurkan diri dari pekerjaannya, dimana dimata orang sekitarnya, posisinya saat ini ada tidak bisa dibilang sedang meniti karir, mereka bisa dibilang sudah berada dipuncakkarir pada usianya yang muda. Namun, hal itu pasti berbeda dengan apa yang muncul dalam pikirannya, “Ini bukan jalan hidup saya…, Ada yang jauh lebih baik dari ini didepan sana dan saya harus menjemputnya segera…” Mungkin itu yang terbesit dalam pikiran mereka sehingga mereka berani untuk mengambil keputusan.

Namun bagi saya..hal itu hanyalah sebuah keputusan dan waktu yang akan membuktikan kebenaran keputusan tersebut. Kita hanya bisa mengambil konsekwensinya dengan secara konsisten bertanggung jawab atas keputusan tersebut.

“Setiap mengangkat satu ujung tongkat sebenarnya kita telah mengangkat ujung tongkat lainnya”

=====OooooO=====

Menjelang puasa besok……..untuk setiap kesalahan dan kekhilafan yang ada, saya dan keluarga menghaturkan permohonan maaf baik lahir maupun bathin untuk membersihkan hati dalam menjalankan ibada puasa Ramadhan tahun ini, semoga menjadikan hidup lebih terarah dan membawa keberkahan dunia dan akhirat.

Salam,

Aji Monoarfa & Keluarga

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
