Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Menanti Sang Kontributor Baru – Lilis Setiadi

Posted by Aji Monoarfa pada Juni 21, 2008

Cantik, pintar, pendidikan luar negeri, memiliki posisis penting didalam suatu perusahaan pengelolaan investasi besar ternama, aktif di beberapa organisasi (eh.. nama organisasinya apa ya…?, lupa tanya2..waktu abis WATR an) mungkin masih menjadi impian beberapa wanita dan mungkin juga menjadi impian pria untuk mendapatkan wanita seperti ini (mode kategori masak-memasak = off ya..!!!). Tapi berbeda dengan Mba yang satu ini, diusianya yang masih muda belia (cuma liat dari wajahnya saja dibawah ini, tapi masa sih… ada yang nebak kalau umurnya 40 tahunan🙂 *ayo coba tebak ya*) sudah memiliki prestasi yang sangat mengagumkan (Asociate Director di Schroder gitu loh….). Ya.. dia adalah salah satu pembicara di WATR (Wan Al Trading Room) beberapa waktu lalu, mungkin kalau saat itu dibuatkan poolling, bisa menjadi pembicara favorite pilihan tua dan muda…:):):).. (Bro Xeal tekan tombol hijau yang kuat ya🙂 )

Cari pernak-pernik

Saat itu, duduk diantara Lilis Setiadi (begitu nama yang tercantum di name card nya adalah CEO Bakrie Land (ELTY), Direktur Bank BRI dan Eyang Ratman (Trader yang juga pendiri J-Club). Materi yang dibawakan saat itu sangat menarik..yaitu, bicara tentang masalah ekonomi paska sub prime mortgage di Amerika dampaknya terhadap perekonomian indonesia dan dunia investasi khususnya reksadana. Namun sayang… penjelasannya waktu tidak tuntas karena waktu yang dijatahkan sudah habis..bis..bis… padahal segitu sudah nyomot waktunya Eyang Ratman.

Kalau kata Risyadmum, Lilis Setiadi itu wanita cerdas yang mampu menyampaikan sesuatu yang sulit dengan cara yang mudah & sistematis, hal itu yang membuat Risyadmum berkesan saat Lilis Setiadi menjadi pembicara di BEI CLub…sampe2 “promo tour” by email waktu ada Lilis Setiadi diundang kembali menjadi pembicara di WATR.

Sebagai salah satu pasukan bodrek di Portalreksadana.com, yang digawangi sama Bro Autogebet (Pemilik sekaligus programer), Bro Passion4U (Kontributor – Asistant Vice President Bank terbesar di Indonesia), Sis Rsiyadmum, Bro Dunkz (Kontributor), Portalreksadana.com, melalui Sis Risyadmum yang sangat aktif melobi, sedang mencoba menarik orang-orang yang ahli dibidang investasi khususnya reksadana (sepertinya, tidak menutup kemungkinan juga kalau ada yang mau sharing tentang saham) untuk menjadi kontributor di Portalreksadana.com yang saat ini jumlah membernya sudah tembus 10.000 meskipun belum genap satu tahun.

Buat para member PRD (bukan Partai Rakyat Demokratik ya…), berdoa saja semoga Mba Lilis akhirnya bisa menjadi kontributor di PRD untuk memberikan tambahan wawasan dan referensi baru dalam dunia investasi khususnya reksadana. Saya sendiri kalau boleh request… pengennya sih dilanjutkan lagi pembahasan yang belum sempat tertuntaskan di WATR beberapa waktu lalu (soalnya ga enak banget.. lagi seru2nya eh..dipotong, kaya orang lagi asik-asik makan… piringnya diambil terus ga dikasih minum, serasa nyangkut dileher..) *sampai sekarang nih*🙂.

Dan kedepannya semoga Mba Lilis bisa menjadi pendamping Bro Gebet dan Bli Passion4u menjadi pembicara di acara KDR II (kapan ya…?).

Untuk Mba Lilis, selamat datang dalam keluarga baru di Portalreksadana.com… (jangan lama2 ya… gabungnya dan ditunggu tulisan-tulisannya, khususnya mutiara pengalamannya selama ini).

*Tulisan ini tidak mewakili pihak manapun dan hanya sebatas opini pribadi”

4 Tanggapan to “Menanti Sang Kontributor Baru – Lilis Setiadi”

  1. risyadmum said

    Koreksi bro, Ibu Aviliani direktur BRI bukan BNI.

    Tambahan : preskomnya Bakrieland yang dagunya keren kayak superman itu namanya Pak Hiramsyah.

  2. risyadmum said

    Koreksi bro, Ibu Aviliani direktur BRI bukan BNI.

    Tambahan : preskomnya Bakrieland yang dagunya keren kayak superman itu namanya Pak Hiramsyah.

  3. Hafal mati nih sama namnya.. kalau lihat yang keren-keren. Thanks untuk koreksinya..

  4. jaka dilaga said

    idih cakepnya….biasa ke salon mana ya itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: