Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Mikro Bisnis “Sekar Jagat” Sang Istri

Posted by Aji Monoarfa pada April 10, 2008

Awalnya sih…Istri saya membeli 2 kotak produk lulur “Sekar Jagat” dari teman kantor yang harga sekitar Rp.20.000 per buah, istri saya membawanya ke rumah untuk ber lulur ria. Lulur “Sekar Jagat” ini memang sedikit berbeda dengan lulur yang sudah banyak dijual dipasaran, selain produk ini memang tanpa pengawet (wangi aroma bahan utamanya yang beragam sangat khas), “Sekar Jagat” tidak perlu menambahkan air untuk menggunakannya dan hasilnya kulit pun terasa bersih dan ringan (karena wanginya saya tergoda untuk mencobanya).

Sekitar 2 minggu kemudian, Istri saya dapat sumbernya dengan harga jual yang jauh lebih murah rah…rah…rah…, khususnya untuk harga jual eceran di Kota JAKARTA dan BOGOR. Soalnya harga jual di Pasar Tebet aja sudah Rp 17.500,- per pc (bahkan ada yang jual Rp.25.000 per pc) tetapi Istri saya masih bisa menawarkan “Sekar Jagat” ini dengan harga Rp.12.000 – Rp. 15.000 / pc untuk harga eceran khusus di JAKARTA dan BOGOR, dan ini pun masih bisa turun lagi jika memesan dengan jumlah yang lebih banyak.

Sekarang dia sudah menjual sekitar +/- 1.000 kotak lulur “Sekar Jagat” berbagai aroma dan terus bertambah setiap minggu….(sudah bisa kebeli HP baru yang ada TV nya loooohhhh, katanya dengan bangga). Sebagai suami saya sangat mendukung aktivitasnya, bahkan saya punya rencana jualan di TAMAN MINI INDONESIA INDAH (TMII) pada Hari Minggu, gelar plastik dan ngemper….🙂🙂🙂

Nah, buat teman-teman yang berminat dan merasa punya market (biasanya sih Ibu-Ibu Arisan pada doyan tuh), jangan di anggurin, kali aja dari iseng-iseng bisa jadi bisnis mikro untuk sekedar buat BELI SEKOTAK BERLIAN…

Kalau ada harga yang lebih murah dari harga diatas di sekitar JAKARTA dan BOGOR, saya kawin sama KAMBING, Kami akan kasih harga yang lebih murah lagi dengan pemesanan minimal 20pcs dan barang diantar (pada hari minggu).

Kalau berminat posting comment disini sama alamat emailnya ya…!!!

18 Tanggapan to “Mikro Bisnis “Sekar Jagat” Sang Istri”

  1. sahabat88 said

    terima kasih infonya..
    sangat bermanfaat
    😀

  2. risyadmum said

    Ji, kemarin udah cobain satu. Secara lagi kecentilan nyobain sama yang serba nacha/green tea (puding, cake, minuman,lotion), yang pertama saya jajal tentyuuu si nacha.

    Point plusnya: aroma enak (belum nyoba yang lain, yang lain lebih tajam kayaknya), tekstur tidak terlalu encer so bisa dilakukan sambil iseng nonton TV – belum senekat C’Lanny sih, yang jajal lulur sambil dengerin analis beken ngomong di gathering🙂

    Efeknya lumayan berasa dan nggak terlalu kering karena moist. Cumaaaa… gw kok nggak tega yah kalo abis pake lulurmu, langsung tidur nggak pake mandi. Keterlaluan loe, Ji… bilang aja males mandi!

    Eniwei, thank you. Ntar mau coba si kopi, kayaknya pas kalo sambil begadang ngerjain peer kantor di rumah. Bisa buat nahan kantuk juga ‘kali.

  3. Terimakasih untuk testimoninya mba…semoga semakin putih dan lentur tuh kulitnya. Aku bukannya males mandi tapi ga rela kehilangan wanginya hehehe (ngeles nih…).

    Untuk C’ Lanny emang kebangetan juga sih,,, ngelulur diruangan..tapi lumayan ruangan jadi wangi karena🙂

    BTW, kalau ada yang mau disekitar rumah atau kantor jangan sungkan2 ya… pesan lagi dikasih harga spesial lagi deh.

  4. Sukses ya Pak atas usaha lulurnya. Bisnis kecantikan wanita memang tidak ada matinya. Tinggal ditekuni, InsyaAlloh tinggal nunggu boomingnya.

    Wassalam
    Fuad Muftie

  5. Risyadmum said

    Testimone kedua nih:

    Aroma kopi sudah dicoba, tapi nggak bisa menikmati karena gangguan teknis, anak gw ribut ikut-ikutan luluran, so jadi ribet deh karena pake acara rebutan dan akhirnya kudu pasrah ketika lulur rasa kopi memenuhi tangan dan kaki mungil pangeran kecil itu. Dikira hand body lotion tuh dan nyaris dicicipin kalo nggak dicegah.
    Komentar si kecil “Hmmm…hmmm… enaaaaak, haruuuum” (jelas aja enak buat dia, dari kecil sudah doyan minum kopi idem sama emaknya). Moral cerita: Jangan ngelulur sambil ngasuh anak.

    Besoknya pas hari Minggu, yang aroma Milk dicoba langsung di salon andalan dekat rumah, biar pol dan bebas gangguan. Berasa deh nikmatnya, ya iya laaaah tinggal tiduran nggak pake capek keluar tenaga sendiri.
    Yang milk ini juga lembut lho aromanya seperti si Nacha. Komentar dari yang ngelulurin “Wah, asli nih masih banyak butiran berasnya, mantep mbak”
    Dicampur dikit dengan minyak zaitun sama dia, mulai deh ritual menyikat si skindirt. Pegal hilang, ngantuk datang.

    What next? Strawberry ah.
    Mana nih laporan dari kastamer lain? ayo posting juga dong.

  6. jaka dilaga said

    mas aji luluran bareng yuk

  7. dewiarnita said

    jakadilaga gimana dengan lulur strawberry nya… suka? denger-2 di Pekanbaru masarin lulur juga ya…..

  8. jaka dilaga said

    jualan lulur seh cuman untuk sampingan aja mba’
    intinya seh kan nge-lulurnya itu lho yang bikin MAKNYUS

  9. GEIZA said

    aku da pake tapi merk laen,,,dari bali juga,,
    kayaknya aku interest tuk coba sekar jagat..
    ongkir ke palembang berapa ya??

  10. Ongkir ke palembang Rp 10.300,-/kg via unitrans, kalau tertarik nanti dicarikan yang lebih murah dengan minimal pengiriman 5 kg (50 pcs).

  11. jaka dilaga said

    Bang kalo kirim ke Cilandak berape?

  12. Acie said

    Mas,klo ambil 10pcs+ongkir kepasar rebo jak-tim brp ya?boleh emailin price min pemesanan n_asri@yahoo.co.id

  13. @ Acie

    Cek Email ya…

  14. vicky said

    satu lg market yang bagus yaitu tempat fitnes. disamping badan yang sehat bugar, konsumen juga mau wangi badannya.
    gw vq please send your addres to my email or 02198813389,,soalnya gw biasa ambil lulur sekarjagat di tangerang so jauh bgt dam banyak mkn ongkir.

    terima kasih

    best regards
    Vicky

    @vicky
    Just wait ya.. nanti dihubungi sama istri saya mengenai pemesanan Sekar Jagatnya.

  15. Reev said

    saya mo beli 5pcs. minta nmr contactnya yach…. miss_riviyulianti@yahoo.com

    @Reev
    Nanti saya hubungi lewat email ya… Terimakasih

  16. emy said

    senang ngebaca support bapak utk kegiatan istri.. salut. tp jgn sampai bertemu ‘kambing’ ya Boss, di bbrp daerah sdh mulai ada gerakan reduksi harga sekarjagat (tp kurang pas lah kalo nawarinnya di sini krn lower price in town hehehe), gud luck semuanya yah

    @emy
    memang harganya sekarang sudah turun tapi belum tau menjadi berapa. soalnya sudah lama juga nih.. ga update harganya dari istri.

  17. Dewi said

    aku mau pesen dong gimana caranya

    @Dewi
    silahkan email sms or call ke 021-93697654 dengan Ibu Dewi (juga) hehehe..

  18. Emy said

    nyambung lg nih, tp ini diluar the lulur story.. kalo para bapak-ibu ada yg berminat dgn homemade klappertaart, boleh pesan ke saya (u sementara baru terima pesanan utk sabtu/minggu). Benefitnya, rasanya didesain tdk terlalu maniez (preventive action from a silent killer of sugar), hemat harganya, trus testi dari bbrp kawanua yg sdh coba katanya sih lbh mantap vs klappertaartnya biutica (yg ini yg bikin makin pede aja hehehe..) i’m @081385670345 emyresnawanti@yahoo.com terimakasih tuk the owner of this blog and all family

    @emy
    wah.. numpang iklan ya.. ok.. kali ini saya berbaik hati untuk kamu ya…
    lebih bagus lagi kamu buat blog dan promosiin deh dengan pasang banner

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: