Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Iklan ESIA tidak Profesional

Posted by Aji Monoarfa pada April 10, 2008

Bagaimana rasanya kalau sedang asik-asiknya nonton TV kemudian ada telepon masuk dan saat diangkat ternyata bukan kerabat atau teman tapi sebuah Iklan dari ESIA yang sebenarnya tidak pernah kita harapkan..?

Itulah yang terjadi dengan saya, ketika sedang beristirahat dirumah sambil menonton, tepatnya tanggal 6 Arpil 2008 pukul 20.17 WIB, dan iklan itu saya biarkan hingga mati sendiri (kira-kira selama 2 menit 47 detik). Jujur saja iklan ini benar-benar mengganggu sekali, bisa dibayangkan kalau iklan ini masuk di malam hari dan kita sudah tidur, tentunya akan mengganggu tidur nyenyak kita.

Ternyata hal terjadi dengan istri saya, tepatnya tanggal 9 April 2008 sekitar jam 20.00 WIB. Nomor yang muncul dilayar HP adalah 0888 dan ketika diterima, suara seorang perempuan memberikan informasi yang tidak diharapkan tentang layanan content dari ESIA.

Apakah yang sedang dikejar oleh ESIA hingga pelanggannya saja diganggu dengan iklan yang tidak pernah diharapkan, apakah sebatas ini saja kreativitas tim marketingnya dalam memasarkan content…?

Melalui tulisan saya ingin menyampaikan komplain & kritikan atas mininya kreativitas tim marketing ESIA untuk menjual content kepada pelanggannya. Saya berharap tidak ada lagi iklan semacam itu yang terkesan TIDAK PROFESIONAL

4 Tanggapan to “Iklan ESIA tidak Profesional”

  1. immoz said

    hmmmm yeah aku pernah tau hal seperti ini di luar indo sana, aku pun tak tau bagaimana cara kerjanya, tapi kalau memang jelas mengganggu, sepertinya tim easia harus memperbaiki hal ini.

  2. Wina said

    memang ESIA harus memperbaiki cara nya untuk berpromosi yang lebih cerdas.

  3. pengguna esia said

    bagi saya itu sah saja..
    memang kadang mengganggu..
    saya juga wkt itu sedang mengerjakan tugas kuliah, saya bingung sapa yg menelfon qo nomornya aneh 0888,,tp kata saya malah lucu karna setau saya tidak ada kartu seluler yg iklan lewat telfon bahkan mengingat kan kita untuk segera mengisi ulang pulsa atau jangka tenggang masa aktif kartu akan berakhir..
    tapi itu sah saja karena mereka sebagai produsen menjual dan mencari untung dan kita konsumen mencari tarif terendah dan memuaskan..
    apa lagi kartu seluler skrng sedang meraja lela..
    mereka perang tarif dan mempromosikan gila gilaan jdi wajar klu mereka mengadakan iklan dengan berbagai cara..
    itulah yg di nama kan cara berdagang berbisnis dgn segala kreatifitas mereka..
    memang klu mau maju berdagang harus mempunyai cara lain dari pada yg lain..
    jadi intinya bagi saya sah saja

  4. Tidak ada yang salah dengan kreativitasnya, namun kalau bisa tidak mengirimkan sesuatu iklan yang tidak dikehendaki oleh si penerima. Kalau di dunia internet itu namanya spam…

    but anyway thanks for by passing

Tinggalkan Balasan

 
