Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Mengapa akses Cosaaranda.Com berbayar…?

Posted by Aji Monoarfa pada April 1, 2008

Pagi ini saya dapat email melalui feed content nya Cosaranda.Com dengan judul “A Hard Decision”, sedih juga kalau orang keren ini benar-benar melakukannya (Akses berbayar ke Gudangnya Materi Bisnis Online) . Tapi setelah dipikir pikir kayanya ada udang dibalik tahu, berikut adalah pertimbangan saya:

  1. Guru Cosa uangnya sudah banyak, US $ pula sampai dia bisa bilang, sarapan pakai steak setiap hari masih mampu untuk semua anggota keluarganya. Aliran adsensenya mengalir tak terbendung lagi.
  2. Guru Cosa sudah punya Cosaaranda.Biz…, bisnis yang sangat disukai oleh semua orang karena dengan Cosaaranda.Biz, kita bisa mendapatkan produk bisnis online yang top markotop dengan harga yang lebih murah dan bisa sharing para membernya disana yang sudah hampir 300an. Mau ikutan…? daftar lewat sini ya… karena saya akan berikan anda 1 produk bulan sebelumnya secara GRATIS. Karena anda tidak bisa download produk sebelumnya, jika anda bergabung sekarang. Namun anda akan tetap mendapatkan nya 1 produk (terserah pilih yang mana saja) dari saya langsung.
  3. Kalau hitungan saya di Cosaaranda.Biz ini yang sudah memiliki member hampir 300an dengan biaya bulanan rata-rata US $ 8 maka ada dana yang masuk sekitar US $ 24.000 (hitung sendiri berapa rupiah tuh…), sebagian besar dananya dibelikan untuk produk yang dipilih oleh member berdasarkan pooling sekitar 70%an, maka masih ada uang tambahan untuk Guru Cosa beli steak tambahan sekitar US $ 7200/bulan.
  4. Direct advertising yang ada di Cosaaranda.Com mau diliatin, di kilk sama siapa hayo…kalau masuk kesana aja berbayar, kalau taruh diluar (sebelum login) ga mungkin…lha wong umpannya ilmunya ada didalam sana, yang masuknya harus login dulu kalau berbayar.
  5. Yang pasti nih…Guru Cosa beraliran yang berbeda (menuut saya loh…) dengan AsianBrain yang berbayar untuk dapatkan ilmunya. Memang alasan berbayar dari AsianBrain juga masuk akal sih….supaya membernya bisa menghargai biaya yang telah dikeluarkan dengan benar-benar melakukan apa yang dipelajari. Maaf ya..Bu Guru…!!!, Tapi bukan berarti pembaca Cosaranda.Com tidak bisa menghargai hal itu loh….!!!
  6. Dan terakhir tanggal postingannya 1 April 2008

Jadi kesimpulannya APRIL MOP nih…(PD banget ih…!!!).

Soalnya dalam film berjudul “The Secret” kita harus fokus pada apa yang kita inginkan bukan fokus pada hal yang tidak kita inginkan. Semoga Guru Cosa mengerti pada fokus teman-teman pembacanya.

Tapi..jika ini benar-benar terjadi, tetap saya hargai keputusan Guru Cosa, dan ada satu pelajaran yang saya dapatkan bahwa ilmu itu “mahal” harganya untuk itu gunakan kesempatan yang ada dengan baik selama kita bisa mengaksesnya.

“Cincin emas akan jauh lebih berharga saat hilang dari jari pemiliknya dibandingkan saat berada di jari manis pemiliknya”

4 Tanggapan to “Mengapa akses Cosaaranda.Com berbayar…?”

  1. Bayrak said

    do you know any information about this subject in other languages?

  2. sanyo said

    wah, gimana nih untuk blogger yang masih miskin seperti saya, informasi semakin sudah dicari dan semakin mahal harganya

  3. @sanyo..

    hahahah…tenang aja ,..itu cuma april mop kok🙂

  4. iklan said

    namanya juga bisnis..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: