Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Beningnya Hati

Posted by Aji Monoarfa pada Maret 31, 2008

Seperti biasanya, Pak Yus…, begitu beliau akrab dipanggil, senang sekali mengirimkan tulisan melalui email kepada istri saya, beliau melaporkan setiap tulisan berdasarkan suatu referensi artikel yang sebelumnya beliau baca.

Dua anak balita, Sabila Putri Khaera (3) dan Fadli Muhamad Nizan ( 4bulan), ditemukan tewas di dalam bak kamar mandi pada Sabtu malam pekan lalu. Sabila dan Fadli diduga dibenamkan oleh ibu kandung mereka , Ny YIY (25)…. Ny Is (35) 14 Maret lalu, membunuh kedua anaknya yakni Mutiara Yusuf (2) dan Aldi Rasyid ( 4 bulan ) dengan cara dibenamkan ke bak mandi….. Ny JM bunuh diri dan sebelumnya membunuh keempat anak kandungnya sendiri…. “
Petikan diatas saya ambil dari Kompas terbitan 25 Maret 2008, dengan judul : “Tekanan ekonomi memicu kekerasan – beberapa ibu bunuh anak sendiri”

Dan Pak Yus pun menulis mengenai kegiatanya dalam bulan tersebut, khususnya berkaitan dengan Kegiatan KMT (Keluarga Muslim Trakindo), berikut tulisan Pak Yus.

Berat sekali melihat penghidupan mereka .. disamping kebutuhan ekonomi yang juga sangat menekan mungkin keimanan juga harus dipertebal untuk menghadapi berbagai cobaan, juga keadaan kesehatan yang kurang menguntungkan , mungkin saja kesehatan ini juga dampak dari ekonomi yang kurang bagus berakibat pada asupan yang tidak memadai.

Dana untuk bu Sayem , sampai hari ini sudah terkumpul rp. 11,975,111, dan yang sudah saya alokasikan :

Bu Sayem Rp. 5,000,000 ( lima juta rupiah ) saya menyerahkan langsung, ditemani ketua KMT kita Mas Avalian dan Mbak Wiwi.

Nanda Fara Rp. 4,000,000 (empat juta rupiah ) saya transfer via BCA , bukti transfer ada di saya. Sisa dana rp. 2,975,111 (dua juta delapan ratus tujuh puluh lima ribu seratus sebelas rupiah ) , rencananya akan saya serahkan Salman , bocah berumur 4th, beralamat di RT 07 RW07 Cilincing Jakarta Utara. Ibu Salman meninggal dunia, ayah entah kemana, menderita kelainan usus, saat ini ususnya masih terburai dan hanya ditutupi plastik bening ( Warta Kota , Selasa 25 Maret 2008). Insya Allah lusa minggu ketua pengajian kita Mas Avalian akan ke RSCM menyerahkan sumbangan tsb.

Rasanya banyak benar saudara-saudara kita yang tak habis didera derita, lalu bagaimana dengan kita ? Rabu 2 hari lalu , ramai perbincangan mengenai kelipan gaji yang diterima ….. ada pula yang kecut merasa kurang….. ada yang senyum puas berangan-angan membeli sesuatu , atau ada juga yang berangan-angan memperbesar pundi-pundi tabungan. Apapun juga rejki yang diberikan oleh Allah swt sudah sewajibnya kita bersyukur, Alhamdulillah kita masih bisa menerima… bandingkan dengan berita kompas diatas.
Pundi-pundi tabungan ? tentunya tabungan di bank, bagaimana dengan tabungan kita untuk akhirat ??kmt2.jpg

Sebuah masjid di komplek Bojong Depok Baru 2 Jl. Sukahati, membutuhkan uluran tangan kita untuk pembangunan, kondisi masjid saat ini belum rampung… malah pada awal pembangunna jemaah sholat diantara tiang-tiang pancang…

kmt1.jpgAdakah dari kita yang akan menabung di akhirat melalui pembangunan masjid Ar-Royyan dengan menyisihkan dari yang kita terima penuh senyum di akhir Maret ini ? Bila ada yang akan bersadaqoh , infaq dll Insya Allah akan saya kumpulkan dan antarkan kepanita pembangunan masjid Ar-Royyan , saat ini dari 2 hamba Allah sudah terkumpul Rp. 550,000 (lima ratus lima puluh ribu rupiah).

Demikian sharing dari Pak Yus untuk kita semua, semoga informasi ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: