Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Star One, koneksi internet murah & cepat…?

Posted by Aji Monoarfa pada Maret 19, 2008

Tertarik dengan rencana pemerintah yang akan menurunkan tariff interkoneksi pada bulan april 2008 ini, saya jadi ingin memiliki koneksi khusus internet yang bias dibawa kemana saja alias portable. Tapi juga tidak sekedar portable karena hampir semua layanan dari setiap provider memberikan kenyamanan tersebut, yang saya cari adalah yang comportable alias cepat (juga tidak terputus-putus) dan murah.

Beberapa waktu lalu saya mendengar kalau Star One sedang promosi dengan menawarkan paket 1 GB / bulan sebesar Rp. 100.000,- Wah, menarik sekali dong…tapi penasaran dengan harga bukan promonya berapa ya..? Jangan-jangan, setelah promosi paket Star One jadi lebih mahal dan putus-putus sinyalnya, karena bandwith nya terlalu banyak yang pakai sebagai akibat berhasilnya masa promo Star One.

Sudah ada yang merasakan comfotablenya koneksi internet cepat dan murah…? Pake apa ya…? Silahkan share disini sebagai referensi saya.

18 Tanggapan to “Star One, koneksi internet murah & cepat…?”

  1. hyatt said

    SAYA KEBETULAN PAKE STARONE

    KONEKSINYA KADANG TERPUTUS PUTUS GAK TENTU
    KADANG BUAT AKU JENGKEL

    LEMOT MOT MOT KAYAK BEKICOT

    KADANG CEPET KADANG LEMOT
    TAPI BANYAKAN LEMOTNYA

  2. @ Hyatt,

    Oh.. gitu ya.. memangnya posisinya ada dimana..? diluar kota kah..?. barusan saya dari Galeri Indosat di Sarinah – Thamrin dan binca-bincang sebentar dengan CS nya dan disarankan pake yang voucher dulu untuk cek sinyalnya.

  3. ika said

    hai saya jg msh nyari2 neh koneksi yg oke cuz sy ol dr ktr.pgn punya di rmh tp terpencil.takutna kl putus2..

    @ Ika
    Kalau hari gini internet belum masuk rumah, kan repot dong. Nanti kalau sudah dapat yang ok …disharing ya.. Kalau saat ini saya masih pakai wifone tapi harganya mahal bo….Rp. 125/menit time base

  4. udin said

    kalu aku pake starone, emang kadang cepat kadang putus, putus, gak tahu harus dioprek apalaginya ? bingung

  5. @udin

    Sekarang saya sudah pindah ke flash lebih murah dan ok punya lah…:)

  6. jopi said

    sdh 6 bln saya pake starone ( time base ) cukup lumayan, murah meriah. memang tergantung sinyal nya . klu full koneksinya cepat. kadang suka lambat, kadang buka google,yahoo aja nga jalan, solusinya matikan/ putuskan koneksi komptur ke modem ( disconect ) lalu sambung lagi ( conect ). alhasil, lbh cepat speed nya. kadang sampai 2 kali diulang baru stabil .

  7. kuya said

    jiakakakakakakaka kok repot ama sich OM ama tante2 ijni nyari konexi yg murah N cepet
    yach pake SPEEDY aja OM-tante ambil paket murahnya (95rb:50MB) aja tyus kan klu malam speedy udah ada paket gratisnya dari jam 21:00-08:00 GRARIS tanpa kena quota jiiiakakakakaka AJIPPPP! (yach ia lah AJIP namanya aja GRATIS!!!)

  8. Goldfingers said

    Saya kebutulan memakai StarOne dengan Modem Venus V-21..
    Koneksi cukup stabil, lumayan cepat sekitar 100-140 kbps
    Biaya juga cukup murah, saya memakai time based dengan Rp 75/mt.. ato Rp 4500/jam..
    Lokasi saya di Samarinda, Kalimantan Timur

  9. @kuya
    Seneng banget kayanya dapat yang gratis.🙂. Selamat deh…

    @goldfingers
    wew..udah sampe ke Samarinda ya…

    Sekarang saya akhirnya pakai flash aja deh… murah meriah juga…🙂

  10. rin said

    sya baru pake 1 bulan….

    koneksi lumayan lambat.

    download kadang cepat (bisa capai 10kbs), tapi lebih banyak lambatnya.

    kalo mo stabil harus pinter2 pake server luar, n software tweaking dari pihak ketiga(toonel, onspeed, nitro)….

    tapi kalo dah terbiasa pake speedy, internetan pake starone akan mersa tersiksa sekali….

  11. wisnu said

    saya pakai starone kecepatan sekitar 30 kbs persecond.saya tinggal di meruya utara sinyal penuh.

    @wisnu

    Memang lokasi sangat menentukan kekuatan sinyalnya..

  12. Pramono said

    Saya juga mau cari koneksi internet yang murah dan gak putus2. kalau teman2 punya informasi/pengalaman, tolong kasih tahu aku apa namanya, bulanannya berapa dan cara pasangnya gimana? thanks

  13. martin said

    http://martinoc.blogspot.com/2008/06/tips-menghindari-putus-koneksi-starone.html cukup gunakan ping.. hehehe

  14. sandhi said

    ahh……
    masa ada geto koneksi internet murah+cepet mimpi kale………

  15. sandhika said

    ya nih..
    q lage nyari koneksi internet murah dan yang paling utama cepet kira2 pake apa ya….

  16. suradi said

    Saya mau koneksi internet modemnya pake handphone NOKIA 9300, gimana ya caranya yang murah dan cepat? saya pake laptop
    makasih

  17. @suradi,

    sekarang koneksi internet sudah murah kok..cuma yang perlu diketahui adalah koneksi internet itu untuk apa..? skeedar browsing saja atau untuk keperluan online. karena itu akan menentukan kita mau langganan yang mana.

    Kalau dari Nokia 9300 bisa ikutin panduannya di web resmi Nokian Indonesia.

Tinggalkan Balasan

 
