Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Kursus Dasar Reksadana Perdana

Posted by Aji Monoarfa pada Maret 19, 2008

Akhirnya, lahir juga produk perdana dari Portalreksadana.Com yang pertama setelah sekian lama ditunggu-tunggu oleh membernya. Bro Autogebet, sang pioneer, mengumumkan acara KDR (Kursus Dasar Reksadana) tersebut disini.

Sebenarnya, saya ingin sekali mengikuti acara tersebut tapi ternyata ada perubahan tanggal pelaksanaan yang awalnya direncanakan tanggal 5 April 2008 menjadi 12 April 2008 dan saya pun ada kegiatan lain, akhirnya saya undur diri dulu …..!!!

Mba Risyadmum, Tadi pagi telpon ke kantor (kayanya setelah dia baca comment ku di sini.🙂 Mau kasih data yang dia dapatkan waktu ikut acara gathering bulanannya Investor BEI…hehehe jadi enak nih.. Mba Risyadmum, telpon kasih kabar bahwa acara KDR ini ada window prize (bosen nyebut door terus), yaitu 4 account reksadana senilai 500.00. dari Trimega Securities dan untuk kedua kalinya telpon lagi (berharap aku bisa berubah pikiran) kalau window prize nya ditambah dari …. (waduh lupa nama manajer investasinya) berupa 8 account reksadana senilai 500.000,-.

Pikir-pikir mantep juga ya…!!! Baru launching perdana sudah bisa kasih hadiah 12 account, semoga saja para manajer investasi kasih hadiah yang lebih banyak lagi.

Meskipun ga bisa hadir full dan ikut belajar ber swing ria dengan Bro Passion4U, saya izin sama Mba Risyadmum kalau sorenya sempat saya mau datang, at least bisa foto-foto sama sang legenda dan bisa dipajang di blog yang baru ini. Semoga saja…….!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: