Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Puasa Kok..Minum..!!!

Posted by Aji Monoarfa pada Maret 13, 2008

Karena mungkin belum biasa, tadi pagi meskipun saya puasa …. Kamis (karena hari seninnya tidak puasa), dengan santainya saya isi 1 botol aqua dan 1 gelas tupperware sampai penuh, kemudian duduk depan komputer sambil membuka tutup botol dan menenggaknya… hmmmm..segarnya.

Ternyata baru sadar setelah 2 jam kemudian ketika tenggorokan mulai haus lagi dan mau minum…Eh… iya ternyata saya lagi puasa, dalam hati ketawa sendiri sambil istighfar.

Maafkan hamba Mu ya Allah….

Dan puasa pun saya lanjutkan kembali sampai magrib, Insya Allah (karena saat saya menulis tulisan ini waktu dibagian bawah komputer menunjukan angka 4.59 PM.).

Semoga masih bias puasa lagi dihari-hari berikutnya. Lapar jadi nikmat, haus jadi Indah…!!! MAU…. ?

Tinggalkan Balasan

 
