Belajar Berbisnis Online & Trading Online di Internet

Tempat Belajar Bisnis Online di Internet Bagi Karyawan

Reksadana

Posted by Aji Monoarfa pada Oktober 23, 2007

Saat ini..saya sedang memprediksi dari performance sebuah reksadana, berdasarkan analisa dari salah satu kontributor di portalreksadana.com, dimana pada tanggal 22 Oktober nanti ada kemungkinan terjadi koreksi yang cukup dalam pada IHSD dan ini benar2 terjadi, sayangnya saya baru baca analisanya pada tanggal 22 Oktober 2007 jam 10.00. Tapi apa boleh buat karena ilmunya masih cetek jadi akhirnya saya putuskan untuk tahan investasi tersebut.

Nah… yang menarik jika dicermati dalam komentar tersebut ” …Saya akan monitor terus jatuhnya sampe berapa, kalo ada indikasi pattern reversal / bouncing back ya kita ikut lagi masuk reksadana ….”. kalau dihubungkan dengan data yang ada per sesi pertama hari ini tanggal 23 Okotber 2007, IHSG menanjak 80 poin…apakah ini arti dari pernyataan diatas. Tidak ada yangtau mengenai hal ini, tapi saya ingin putuskan bahwa perhari ini saya seharusnya masuk kembali untuk invest di RD, tapi karena sekarang sudah siang …saya postphone melihat perkembangan nanti sore bagaimana.

Dari sini saya bisa belajar bahwa koreksi yang dalam bisa menjadi momentum untuk membali reksadana tambahan jika setelah itu terjadi rebounce..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: